20 September, 2008 - 4 komentar

Suasana hatiku sedang tak menentu

Entah mengapa beberapa hari belakangan ini gw dihinggapi oleh suatu kebosanan yang amat sangadH...Biasanya gw bisa betah duduk berjam-jam di depan komputer, chatting, browsing sampe yang ga penting sama sekali. Tapi belakangan ini, bosaaaaannnD.....
Chatting terasa hambar, main game?duh perlu ganti komputer baru dulu supaya bisa main game dengan aman dan nyaman, browsing?kayanya gw udah hampir muak deh...

Gw masih mencari-cari kira-kira apa ya yang bisa gw kerjakan diwaktu luang ini, tapi sepertinya sangat malaaaaasss sekali. Duh..perubahan hormon yang amat sangat tidak gw inginkan.Berasa hampa menjalani hari-hari, paling semangat cuma kalo hari Jumat doank..hehe you know why lhaaa...udara panas bikin kulit gatal-gatal..tambah bete deeehh, suasana hati jadi tidak menentu

Inti sebenernya sieh...gw lagi membutuhkan orang yang bisa mengerti gw, menyayangi gw, mencintai apa adanya dan yang jelas disetujui oleh kedua belah pihak. Alahh..kayanya basi banget ya. Ujung-ujungnya pasti itu lagi, masalah cinta lagi. Gw sendiri aja yang mengalami bosen, gimana dengan orang-orang yang baca blog ini yaah??

Aaaahh....gw tenggelam dalam kebosanan dan suasana hati yang tidak menentu..


-_-!

4 komentar:

ranii mahardika 9/21/2008 12:49 AM

suasana hati dipengaruhi oleh sikap lho . .

jadi sebaiknya , kia jaga sikap aja deh .

hhehe

Anonim 9/21/2008 8:30 PM

Aku bisa mengerti anda koq ... hehehe

Anonim 9/21/2008 8:30 PM

Ga isa comment

No Name 9/22/2008 3:24 PM

[speechless]

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D