25 September, 2008 - , , 2 komentar

Gossiip Yuuukkkzzz...

Huihihihihi...namanya gossip..sapa sih yang ga demen??apalagi kalo ngomongnya udah rame-rame..gosip digosok makin siiipp hihihi. Walo kata orang di bulan puasa kaga boleh bergosip..gw kaga ikutan..abisan kan gw nggak puasa :P...tapi lagipula yang mo gw ceritain itu bukan gosip kok tapi pengakuan dari 2 orang temen..hihihihi

Kalo dipikir-pikir sie ceritanya itu lucu..really funny [for me..] dan bikin gw jadi penasaraaaann..wekekekeke mau tau ceritanyaa??yuuukkkzzz kita simak yang satu ini..

Jadi tadi ceritanya gw dikantor disuru nemenin Mbak As [sebut aja namanya begitu..] buat pergi mencari perlengkapan buat staf kantor..cihuuuyy seneng dunk gw..bisa keluar sekaligus jalan-jalan gitu lhooo..

Naaahhh..sampe di parkiran Mbak As nanya sama gw "Eh, liat Mbak Ni ga??tadi Pak Dam [bos dikantor] ngajakin aku makan siang lho, tapi aku kan mau pergi sama kamu nyari perlengkapan, trus dia mau ngajakin Mbak Ni deh..mau ga yah si Mbak Ni??"

"Lha..itu Mbak Ni..jalan kesini.." kata gw
akhirnya berkumpul lah kita bertiga di parkiran motor terus Mbak As ngomong sama Mbak Ni..gw jadi pendengar yang setia..setia menghimpun cerita-cerita seputar kantor..lumayan kan dipake postingan blog..wakakakaaka

Mbak As (MA) : Eh, tadi kamu dicariin lho ama Pak Dam..mau diajakin makan siang
Mak Ni (MN) : iya tadi dia nelpon aku nanyain aku dimana, ya tak bilang lagi di bank eh terus dia nawarin buat jemput langsung makan siang tak bilang ga usah...sudah kok..
MA : Ko gitu sie Ni, temenin dong..kan kasian
MN : Yeee..kamu ja yang nemenin..ko orang lain yang disuruh nemenin
lalu mereka berdua tertawa-tawa

Lalu bertanyalah gw sama Mbak As..."Mbak kok ga mau sie diajakin makan siang??kan enak dibayarin.."
"Yaahh..ga maulah kalo berdua..kalo rame-rame sih ga papa..emang kamu mau??ntar deh aku bilangin ke Pak Dam.."
"Yeee..kok jadi aku??kan aku cuman nanya Mbak...terus-terus..kok kayanya beberapa hari ini Pak Dam lagi ga enak hati ya?"
"Ga enak hati gimana??biasa aja ah..kan emang gitu tampangnyaa..."
[dasar durhaka nih pegawe satu..hihihihi]

Terus pas uda sampe kantor gw cerita ke temen gw soal tadi, kita berdua tertawa ngikik-ngikik...geli tapi juga gimanaaaa gituu hueheuheuhe terus dia bilang
"Masa sih??ko ga ada yang mau sih nemenin??pantesan waktu Pak Dul [bos lagi satu] pergi nanya-nanya teruuss...ya tak bilang aja katanya Mbak Ni, Pak Dul lagi pergi terus dijawab sama Pak Dam..oh jadi kalo mau tau tentang Pak Dul mesti nanya ke Mbak Ni dulu ya??"

Hihihihihi..tambah gelii mendengar ceritanya..daaan bikin gw jadi penasaran..sebenernya ada apa sih cerita dibalik kantor ituH??pengen cari tau aahh..kalo misalnya ada lunch invite gw mau menghadirinya aahh..kali aja dapet tau tentang sesuatu :P weee...jahat yah gw??

Jadi ini bukan gosip kaann??ini cerita beneran lhoo...langsung gw denger dari mulut-mulut yang bersangkutan..tapi jahatnya gw kenapa juga mesti disebar luaskan begini yaah??hihihihi

Bukan apa-apa kok..cuman buat mengisi postingan yang kosong ajaaa

^^

2 komentar:

ranii mahardika 9/26/2008 7:28 AM

affair in da ovvic nhe ^^

No Name 9/29/2008 4:53 AM

Wah gawat punya bos kayak bosmu Put. Hehehe.. :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D