30 Agustus, 2010 - 3 komentar

Aku Suka Dia

Dear Readers,

Eehhmm...dia manis juga
dia lumayan cakep sih...ehh bukaaann..tapi dia menarik, pokoknya tipe cowo kesukaan aku deh, i though he has everything i've though..

Mmm..tapi aku cuma bisa menyelidikinya dari jauh, dari layar kaca, dari dunia maya, uda almost 10 years ga pernah ketemu. Eeerr...

Aku pengagum rahasianya..aaahhh...sepertinya sih singlee, statusnya begitu, tapi sapa tau dibelakangnyaa???heeee...

Rrrr...kok aku jadi salah tingkah begini yaQ??Aw..aw..aw..i like u deh pokonyaa :-*

3 komentar:

UnderDown 8/31/2010 8:19 PM

haha :D ayooo lebih dekat lagi ce.. :D

QWERTY_LADY 9/02/2010 10:55 AM

nyen crenk???

Mrs.Putyi 9/02/2010 11:48 AM

hahaha..someone out there...tp ahh merhatiin dr jauh aja dehh..hihihihi

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D