18 Agustus, 2010 - 10 komentar

Again???

Dear Readers,

Lagi-lagi si bokap nyuruh si Tebongkang guy itu buat kerumah. Rese banget ga sih.. berikut percakapan sebelum aku baca sms yang ada di hape si bokap.

Bokap : si tebongkang katanya mau main kesini boleh ga put?
Me : (mulai berasa ga enak) ngapain dia kesini?mo ngobrol sama ajik?dateng aja..
Bokap : iya mau ngobrol-ngobrol sama kamu juga, asal jangan nae kamu cuekin kalo dia dateng kesini
Me : ihh,,orang aku ga mau ngobrol sama dia (lagian yang nyuruh dia dateng kesini juga sapa??)

Trus berhubung waktu itu aku lagi minjem hapenya bokap buat pesen pulsa, ga sengaja aku baca sent itemnya soalnya isi nama-nama aku gitu disebut.

Sms 1 : Ajik sama ibu baik-baik aja,gmn kabar dode?
Sms 2 : putri baik-baik aja, baru sembuh dari sakit flu dan sekarang uda masuk kantor lagi, kapan dode main ke gatsu lagi?
Sms 3 : Ga ada, putri lagi kosong dia, makanya dode kapan ke Gatsu lagi, sambil kenalan sama suaminya Yurika.

Hwaaaa...sumpah deh..Gerimutan basange. Iiiihhh..ngapain sihhhh???ga ngerti banget akuuu, ga bisa banget sih membiarkan hidup orang tenang tanpa campur tangan. Hadooooohhh setres ben cang dadine.

Pokoknya aku ga mau, kesan pertama aja uda bikin ilfil, gmana kelanjutannya?? sama orang yang ga jelas keinginannya sendiri apa,cuman ABS doank!! hare gene ABS???mana nyali loo???

Hyaaaaahhhh..SUMPAH!!!!KESEL SETENGAH MAMPUSSS!!!!!!!!

10 komentar:

ranii 8/18/2010 8:12 PM

hehehe.. bukakn maksud hati semakin membuatmu kesall, tapi tapi tapi kesan pertamaku sama Mayun jugaa sangat tidak baek sekali. pokoknya engga banget deh kalo sampe aku jadi sama dia.

dan, karmaa banget deh aku :D

Mrs.Putyi 8/18/2010 10:00 PM

iya sih buuu...tp aku ga suka banget kalo udah ada pihak ketiga yang campur tangan..kenapa sih dia itu ga usaha sendiri tanpa embel-embel ortuku?? Seenggaknya kan Mayun usaha sendiri buat ngedapetin kamu :D

QWERTY_LADY 8/19/2010 2:32 PM

waks ternyata pa dokter hasil perjodohan juga??
wokes nasehat gw gini put,, coba lah... coba si TOGE ini lu ajak pigi dulu cm b2 aja tapi,, trus lo ngomong deh tu disitu ungkapin perasaan lo sama dy,, isi hati dll blah2 shit lo...
sapa tau lo be2 sehati,, ternyata dy juga rasanya begitu cuma takut ama bokap lo ato gmn...
anggap aja trial,, ps. jangan lupa gw mo liat picnya ya... hehehe terserah cara lo dapetinnya gmn... *maksa mode on...

Mrs.Putyi 8/19/2010 2:35 PM

pa dokter sapa maksud lo???
hmmm...gw mau mencoba tapi coba drmana yahh secara sama sekali ga ada filing....jadi males deh gw...

QWERTY_LADY 8/19/2010 2:45 PM

pa mayun nya bu rani bukan pa dokter kah?

just try a shoot.. please...

sapa tau... sapa tau lowh... he is....

Mrs.Putyi 8/19/2010 2:46 PM

ouuhhh....kayanya pa dokter bukan hasil perjodohan deh...

Hmmm...yayaya i try lah...

ranii 8/19/2010 5:56 PM

jiahhh... ternyataa sayaa sedang diomongin yaa? hehehehe.

setuju setujuu samaa mommy kiran.. try try lah dulu. trus langsung bilang deh sama di abang tebongkang itu (busyet, nyebutnya jelek banget yaak? hahaha)

ok bebehh...

am waiting for the next news :D

Mrs.Putyi 8/19/2010 8:31 PM

aduhhh..dari 3 orang yang dimintai pendapat 3-3nya bilang try..try lah dulu heheheh wokelah... i'll try to try...

Tengkyu iaaa..

QWERTY_LADY 8/20/2010 11:37 AM

try nya kudu niat lowh... kalo engga ntar rasanya beban,, ga puuooll gt...

Mrs.Putyi 8/20/2010 7:57 PM

laaahhh..kan emang ga niat dari awal wkwkwkw..anggep aja ini iseng2 berhadiah :p berhadiah payung...:-&

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D