24 September, 2010 - 2 komentar

Newly me

Dear Readers,

Hello…I’m back…

Blognya bau apek yah jarang di update heheheh..dan karena menuai protes dari salah satu bumil maka hari ini saia akan mulai bercerita.

Yaa..bukan cerita soal DIA lagi yang sedang berbahagia tapi ga penting banget buat aku, bukan tentang si Geka and her new husband soalnya lagi males cerita soal prahara rumah tangga ehehhehe, bukan soal keponakan ganjen yang lagi hepi, skarang dapet bokin bermobil -_-!, bukan juga soal sodara aku yang di posting sebelum ini aku sebut suka sama dia.Heheheh secara dia uda ada cewenya sih..

Bukan soal itu semua yaa… tapi tentang akyuuu..

Setelah menghabiskan hari minggu yang seru bersama teman-teman di Waterboom satu hal yang amat sangat aku syukuri adalah “senangnya menjadi single dan lajang”, senangnya karena aku masih bisa main-main ga kenal waktu sama temen-temen, ga perlu pusing-pusing ada anak dan suami yang nunggu dirumah, bisa bertingkah gila-gilaan daann tentunya bisa flirting sana-sini, salah satu kebiasaan wajib si lajang :p.

Eeennn…kita sedang merencanakan kegiatan untuk semester selanjutnya, skarang masih ngumpul-ngumpulin duit dulu..dan teruss salah satu kebiasaan bodoh aku adalah sok kenal dan sok tau!

Kemaren ada sodara aku pm di chat FB, sok yakin banget kalo itu adalah adik kecilnya spupu yang namanya TA secara namanya sama gitu yah… uda ngobrol panjang lebar, akhirnya si TA ini bertanya padaku “emangne age nawang aku??” sok yakin dan pede “tau donkk…adiknya Saktut kan??” ehh dia malah balik nanya “Saktut nyen?” walaahhh pas aku liat profile FBnya ternyata bukann..wkwkwk

As far sih orangnya biasa aja yah,asiklah dari segi ngobrolnya…bukan tipe-tipe yang pemalu, kalo kaya gini sih suka, rame orangnya jadi obrolan ga garing deh. Tapi kayanya sih diam-diam menghanyutkan juga, masa baru dua kali ngobrol uda langsung menanyakan hal yang pribadi she??rrr….ato dia orangnya terlalu terbuka??

Tapi secara kebiasaan aku nih, sekarang trafficnya lagi naek, alias excited ketemu orang baru (baru aku tau maksudnya), saking excitednya bisa suka sama ini orang, tapiii kalo smisal uda dapet aja..trafficnya langsung turun deh, bisa tiba-tiba ilfil ama ni orang )..hahahaha

Emang bener sih dimana-mana tuh lebih seru pas masa berburu, tapi begitu hasil buruannya uda dapet….males deeehhh xixixixi.

2 komentar:

QWERTY_LADY 9/25/2010 10:15 AM

Maksud loo?? Nyindir nih,, awas lo ya!? Mentang2 lajang,, puas2in dulu... Hahaha... Eniweii,, ini mengenai si saillor man itu yah?? Wakakaka...

Mrs.Putyi 9/25/2010 6:49 PM

Eh ada yang tersindir nihhhh..hahahaha
Iyee si sailor man tapiiii dia lagi maen tarik ulur nih sama gw..skrg dy lagi ngulur2 dehh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D