05 Agustus, 2010 - 1 komentar

New Job Description

Dear Readers,

Heeeyyy....aku punya kabar baru..

Sehubungan dengan pekerjaanku dikantor, berkaitan dengan adanya salah satu karyawan dikantor bagian Admin ada yang resign jadilah kantor kekurangan karyawan, tapiii berhubung juga kondisi keuangan kantor masih ga gede-gede amat labanya, jadilah si bos ingin memanfaatkan secara maksimal semua karyawan.

Dibuatlah susunan baru, si Sekretaris pindah ke Admin, dan aku yang keliatannya cuma nganggur-nganggur aja dimintain tolong untuk berdiam diri dulu di Sekretaris, okeehh bahasa sederhananya aku gantiin si Sekretaris hihihihi. Aku sih ya seneng-seneng aja, soalnya :
1. Aku selama ini nyari lowongan sekretaris, walopun bukan background begitu (makanya susah dapetnya) trus sekarang aku dikasi kesempatan buat jadi Sekretaris :D
2. Aku ada kerjaan selama dikantor, yaiyalaahh selama ini aku kekantor itu kaya orang pergi ke warnet, kerja dikantor=internetan terus hehehehe walopun sekarang uda ada 'kerjaannya' tapi internetannya sih ttep jalan hehehe
3. Yang paling penting, aku ga keliatan banget makan gaji butanya hohohoho

Tapi berhubung, aku selama ini emang ga ada kerjaannya, jadi sangsi juga nih apakah salary juga ikutan naek???ato memperhitungkan yang kemaren aja karena aku ga ada kerjaan??hehehhe yahh diterima dan disyukuri saja deh.

Eniwe..karena uda berasa kerjaaa..waktu itu jadi berjalan cepaaatt sekali, ga ada istilah bengong-bengong geje lagi hihihi, aku seneng aku bisa belajar cara ngebooking tiket pesawat, cara ngeshoot tiket pesawat, cara nyari tiket pesawat yang murah :p, cara bikin surat-surat keluar, cara bikin surat tagihan, hahahaha senangnya bisa belajar semua itu, karenaa akuu emang suka aja sih nulis-nulis geje hihihi tapi yang ini jelas loohhh :p

Tapi yang terpenting, aku ga boleh terlalu seneng dengan kepindahan ini *iya lagian aku ga seneng-seneng banget sih, gimana nggak??setiap hari bakalan sering berinteraksi ama si Bos*, tapi teteeeuupp cari ditempat lain yang lebih tinggi salarynya dan lebih sesuai dengan minat aku hihihi

Yuukkk...mareee

1 komentar:

QWERTY_LADY 8/06/2010 10:20 AM

:) kayanya ramalan kemaren bakal kejadian deh kalo akan ada perubahan walopun engga sesignifikan banget sih... hehehe...
hope for de best deh,, belajar yang baek ya ce,, itu namanya pengalaman...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D