24 Agustus, 2010 - 1 komentar

Bebanku pagi ini

Dear Readers,

Duuuhh..pagi-pagi udah menanggung beban yang berat….

Disuruh nganterin emak gajah ke kantornya, naek motor matic sih, tapi pake rok span dan aku yang bawa motornya.

Emak gajah alias Nyokapnya ponakan aku kemaren lagi libur sehari, so dia pulang buat nengokin anaknya, yaitu ponakan aku yang tinggalnya serumah.Hari ini dia balik lagi ke kantornya yang sekalian mess, jadi dia tiap hari tinggal disana kecuali hari libur :D.

Berhubung hari ini Rahinan Purnama,aku bangun pagi-pagi buta, secara bantennya bakalan lebih banyak daripada biasanya, ka nisi canang munggah, banten canang dan segehan. Trus aku juga disuruh nganterin emak gajah, makanya bangunnya pagi-pagi buta gitu.

Selesai sembahyang n mebanten, skitar jam stengah tujuh lebih, aku sarapan dulu, siap-siaplah buat kekantor, sempet bikin bekel makan siang juga hehehe berhubung lagi pengiritan. Jam 7 waktu rumah berangkatlah aku ke Sesetan, kantoprnya si emak gajah.

Berhubung aku pake rok span, males banget kalo goncengan cewe gitu kan, makanya aku yang bawa motornya, gataunyaaa..buceeeettt!!berat amat yaQ…baru dia naek, motor belom jalan aja beratnya uda kaya aku lagi ngangkat barbell 5 kilo. Udah wani-wanti sih, ini nyampe dengan selamat ga yah dikantornya, mana rutenya itu ngelewatin jalan yang macet abis lagi. Tapi berdoa aja supaya selamet.

Sampe di jalan tukad barito masih aman, semua terkendali, nah begitu sampe jalan tukad pakerisan yang udah ramwe bin macet banget, tangan aku uda mulai kesemutan nih, berat bow!, uda gitu pas lagi macet-macetan gara-gara ada mobil mau nyebrang, aku kehilangan sedikit keseimbangan, hamper aja tuh mobil yang mau nyebrang aku tabrak.wakakaka trus gara-gara keberatan hampir juga kita jumpalitan di jalanan. Wkwkwkw untungnyaaaa…aku masih bisa nih nahan motor plus si emak gajah, jadinya cuman mereng-mereng gitu doank motornya.

Sampe kantornya dia..fiuuuhhh..senangnya hatiku, turun panas demamku, tangan aku pegel plus semut dimana-mana alias kesemutaaannn!!serasa hilang semua bebanku. Ya iyalaahh si emak gajah kan uda turun :p

Untung aja kita ga jadi tontonan massa di jalanan, kalo jatohhh..waduuhhh pasti ni daleman bakal keliatan kemana-mana, secara rok aku pendek diatas lutut hihihi. Syukurnyaaa masih selamat sampe dikantor ini dam menceritakan kejadian ini sama readers sekalian :p

Selamat hari Selasa….

1 komentar:

QWERTY_LADY 8/26/2010 11:31 AM

hahahaha... emak gajah,, tapi anaknya kancil?? selingkuh ama jerapah kali tuh.... :))

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D