26 Agustus, 2010 - 6 komentar

It's a NIGHTMARE!!!!

Dear Readers,

Ternyata aku tidak seberani yang kubayangkan..tapi ini bener-bener nightmare!!!

Okeee aku ceritakan dari awal...berawal dari pencarian gelas buat diukir untuk Mrs. Big Boss.

Jadi ceritanya Mrs.BiBo pesen gelas buat diukir buat dikirim ke Jakarta, uda 4 hari yang lalu sih dipesenin, buut..karena aku sendiri mesti kesana alias ga ada temennya, supir juga dipakai semua dan terlebih lagi belom ada talangan dana aku pendinglah itu.

Trus tadi si Mr.Bos nanyain soal gelas itu, ya aku bilanglah lagi bikinin memo talangan dananya, dia bilang ga usahlah..kasbon aja dulu. Okeyyhh aku kasbon tapi cuma seratus ribu :D, niatnya sih aku beli sendiri aja, dua lusin ini bisalah naek motor toh gelasnya kecil.

Eh..eh..eh..gataunyaaa Mr.Bo minta ngikut, sekalian ama sekretaris yang lama, sekalian makan siang. yasudalahh kita pergi bertiga, disopirin si Mr.Bo. masih biasa-biasa ajalahhh, ngobrol-ngobrol..everything is fine..sambil denger lagu-lagu, trus si Mr.Bo nyeletuk "Suka nyanyi gaaa??yuk kapan-kapan kita karaoke!"

Entah apa karena aku terlalu polos banget yah?? aku pikir karaokenya sama kaya karaokean ama temen-temen gitu ya langsung aja aku sautin "ayok pak!"

Tadinya Mrs.Tahu (sekretaris yang lama) mau diajakin juga, nah aku pikir kita bertiga kann, terus si aku oke-oke aja,,asik nih karaokean gratiss, ternyata diajakinnya sore ini juga!!dan parahnyaaa si Mrs.Tahu ini kaga ikuttt!!! Aku masih positive thinking, ah sore ini,kan dia pulang ama sopirnya, palingan sopirnya juga ngikut karokean.Lumayanlah bertiga.

Ternyata yah, aku disuru dateng duluan kesana (untung banget ga bareng dia), feeling aku uda ga enak banget nihh..uda deg-degan aduhhh..tapi gimana yah??uda terlanjur bilang iyaa. Berbekal positive thinking akhirnya aku dateng aja kesana.

SHIT!!!2 jam yang terasa lamaaaaaaaaaaaaaaaa....pertama dia pegang-pegang pinggang aku, duh pokoknya aku nyanyi sambil bikin gerakan-gerakan yang membuat tangannya lepas dari sana, ihh ga ngaruh...aku takuuutt pokoknya berusaha lindungi bagian terlarang aja deh pikiran aku sih gitu, eh..ehh dia berani-berani ngelus rambut aku, duhh ya aku goyang-goyangin aja kepalaku, terus-terus peluk-peluk aku gitu, aaarrgghhh!!! daaannn nih yang paling parah..dia nyoba nyium aku!!!!hiiii....aku bilang...apa-apaan sih bapak??? tiga kali dia berusaha gitu terus malah ketawa-ketawa bilang "ga boleh yaa??"...boleh..ditampol!!

Untungnya di detik-detik terakhir ditelpon sama terus diajakin makan lagi sama si Bo..aku bilang ajaa disuru ke rumahnya bibi di sesetan, terus aku duluan pulang.

Duhhh...takuutt...tapi serba salah juga secara doski itu suka bawa-bawa dari pribadi ke kerjaan. Duhh aku kepolosan banget kali yah jadi orang..huhuhu tpi aku takuutt..aku ga pernah yaa diginiin sama orang yang seumuran bapakku, bahkan bapakku aja ga pernah giniin aku :((. Pokoknya dipikiran aku saat itu adalah jangan sampe aja dia menyentuh bagian terlarang.

Duh Bo...aku uda ilfil sama kamu, eh sekarang aku kena kasus gara-gara kamu tambah deh ilfil. Sepertinya aku mau cerita ini sama cewe-cewe di kantor deh, biar mereka juga ikut jagain aku, duhh..resiko deket sama bos, jadi ngerti deh kenapa Mbak Tahu deket sama salah satu karyawan waktu outing jaman dulu.

Really..it's a nightmare!!! hikshiks...sampe rumah langsung cuci rambut, berasa leteh..hiiii

6 komentar:

singamasae 8/26/2010 10:10 PM

gakk salah kan dlu aku ngasih link di plurk??
masih kamu simpen link nya??
klo lupa, ini aku kasi link nya lg...


http://bit.ly/aLxRiB

jaga diri putt... (cozy)

itachi 8/27/2010 9:06 AM

serem amat? udah bapak-bapak masih punya nafsu daun muda =))

QWERTY_LADY 8/27/2010 9:23 AM

wakakaka.... just like i said: U safe this time!!! Never ever do it anymore I warn U!!! Cuz God never gonna save U twice!!!

Mrs.Putyi 8/27/2010 7:56 PM

@singamasae iyaaa aku jaga diri kok..sial aku ketipu lagi sama linkmu..(idiot)

@itachi iya tuhhh..si cumi, kakek cabul, keong racun!!!

@super_m0m hoohhh..tadi dia ngajakin lagi!padahal dia juga punya anak cewe loh baru masuk kuliah..ihh...

QWERTY_LADY 8/28/2010 8:54 AM

kayanya emang perlu dihajar tu orang,, gampang ntar kita selidiki asal usulnya trus kita ancam via surat kaleng.. gampang kan?

putuekajoel 8/30/2010 8:45 AM

waw serem....
idung belang
stay away from him put ok

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D