07 Agustus, 2010 - 0 komentar

Arti Mimpi

Dear Readers,

Kenapa sih aku sering banget mimpi lagi jalan, maksudnya lagi berkendaraan di jalanan terus jalanannya itu berkelak-kelok,naik turun. Kaya tadi siang nihh..masa aku mimpi naek sepeda di jalanan gede, jalanannya tapi berbatu-batu, ada rintangannya pula yang kalo semisal aku beneran lagi sepedaan dijalan terus menghadapi rintangan seperti itu pasti jatuh..nah dimimpi ini tuh aku kaya yang udah mahir bersepeda aja gitu, kelak-kelok, ga kena rintangan hihihi.

Terus mimpi nanjakan di jalan berbatu-batu naek sepeda, tapi karena ga kuat ngenjot..akhirnya aku turun dan menuntun sepeda aku. hweeee..beneran sering banget mimpi kaya gitu, kalo ga naek sepeda, ya naik motor, kalo ga ya lagi nyetir mobil, cuman yang parah mimpinya masa aku (entah itu aku yang didalem pesawat ato aku yang ngeliat pesawat tersebut *aku lupa*) dalam kejadian itu pesawat jatuh..kayanya sih aku ngeliat deh..soalnya di reply lagi gitu gimana pesawat itu jatuh hehehe..dan untungnya aku selamat :p

Mimpi..mimpi..mimpi...ada yang bisa mengartikan mimpi ga sih??

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D