17 Agustus, 2010 - 0 komentar

Happy Independence Day

Dear Readers,

HaPpy Independence Day my Country....

Eniwe, tadi pagi nontonin detik-detik proklamasi di TV, ngeliatin barisan dan segala angkatan sampe polri yang begitu tegap, rapi, cantik dan berwibawa itu bikin aku jadi merinding OMIGOSH..negaraku ini kuat banget deh pertahanannya. Ngeliat mereka, terbersit rasa bangga sebagai penduduk Indonesia di hatiku.

Trus ngeliat Paskibraka-nya yang juga, rapi, cantik, tegap, berwibwa gitu bikin aku ngerasa...ahh liat deh para penerus generasi Indonesia ini, banyak banget..semestinya Indonesia bisa jadi negara yang maju. Err..semuanya bikin aku merinding, terharu,geess... tumben banget aku memiliki rasa nasionalis begini ya??

Biasanya aku paling males nontonin acara detik proklamasi ini, gatau kenapa tadi kok ya bisa-bisanya jadi terharu hehehe.

Di usia yang ke 65 ini, aku berharap Indonesiaku menjadi negara yang benar-benar merdeka dari kemiskinan, merdeka dari korupsi dan segala antek-anteknya, merdeka dari segala hal yang meresahkan masyarakat.

Aku sebagai warga negara Indonesia cuma bisa melakukan rutinitasku secara bersungguh-sungguh dan semoga semua itu juga bermanfaat bagi Indonesia tercinta.

MERDEKA!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D