23 Agustus, 2010 - 1 komentar

Setan Kampret

Dear Readers,

Maafkan kalau judul postingan blog aku kali ini sangat nggak sopan ya para pembaca sekalian, ini gara-gara satu makhluk yang bikin aku pengen banget meninggalkan jejak kakiku di mukanya dia. IYAAA...sapa lagi kalo bukan si sodara paling menyebalkan yang pernah aku posting sebelumnya.

Okee..aku cerita dari awal aja deh, kita inisialkan si setan ini *D*. Tadi dia sms aku, sebelum-sebelumnya kalo dia sms ga pernah aku bales, nah berhubung aku lagi butuh duit bunga yang aku titipkan ke dia jadi aku bales.

SMS D : apa kabar put?dompetmu isi apa tebal?buat usaha yuk!manusia pacul masih disana suami Y?

Balesanku :ga punya duit gw..duit bunga gw kapan nihh??

SMS D: tanggal 3 ini sayangkuuu (jijik banget manggil sayang-sayang) 110 rb. mudah2an kamu cepet ada duit kita buat usaha bareng yuk!km jgn ngikuti tingkah kkmu, cerita dilangit di FB,dptnya sangat jelek (contoh sms orang yang ga punya tata cara berbahasa)

Balesanku : ya biar aja..rejeki orang kan beda-beda

SMS D: ga bisa gitu put, fakta yang ada!org lain menilai!fasilitas lengkap pendidikan okey,dukungan ortu okey!apalagi?jurus hidup yang dikeluarkan!lebih bego dari orang buta (ga bisa menempatkan tanda baca, lulus juga SD nih anak)

Belom sempet aku bales smsnya yang itu dia udah sms lagi

SMS D: boleh percaya boleh tidak put!aku pencari rejeki di jln!byk ketemu jenis2 manusia dg segala tuj!waspada dgn org negara,kadang2 suka ngeret2, jaga hartamu

Balesanku : ya udah mending sekarang lo urus diri sendiri aja ga usah ngurus orang laen

SMS D: ya dong aku urus diri sendiri!dari dulu!tapi klrgmu aneh!tertipu 2 kale 1 si emil, 2 bntiran!dan orang2 JK ketawa ngakakk meliht tingkah kalian

Udah deh..aku ga bales lagi..percuma ngeladenin orang gila kaya dia. Dia cuma bisa ngeliat diluarnya doank, rumah gede, mobil ada, dikira punya duit banyak juga???? dia ga pernah tau kan gimana si bokap tiap bulan itu utangnya selalu nambah bukannya berkurang, dia ga tau kan aset-aset keluarga yang kayanya dia tau tapi nyatanya itu udah ga ada. Yang dia liat cuman kulitnya doank bagus, padahal kita ini juga luntang-lantung nyari duit.

Dan apa sih ya maksudnya menjelek-jelekkan orang kaya gitu, biar gimanapun itu juga kan suaminya kakak aku, udah jadi pilihannya kku, kalo emang dia suka ngeret-ngeret ngapain juga dia pacaran lama-lama ama kakakku terus nikah padahal kku orangnya cupu gitu, terus sekarang udah jadi bagian dari keluarga tambah tau kan kalo sebenernya kita ga punya apa-apa!

Dia itu ga sadar apa yah kalo sbenernya lagi ngomongin diri sendiri, justru yang suka ngeret-ngeret itu dia deh...dulu dia marah-marah sama ibuku gara-gara ga dikasi uang DUA RATUS RIBU, terus setiap kali dia bawa duit bunga aku kesini dia ngambil lagi 5 ribu alesannya buat beli bensin padahal itu aku nerima bunganya juga fifty-fifty sama dia. Siapa sih yang sbenernya tukang ngeret???pernah ga sih dia ngaca sama dirinya sendiri??

Semut diujung lautan tampak tapi gajah dipelupuk mata ga tampak. Dasar emang manusia gila yang uda ikutan miring gara-gara ilmu spritualnya itu!dari dulu ngaku-ngaku paling hebat paling segalanya, cari kerja aja sekarang masih ngemis-ngemis minta bantuan orang.Ciihh banget!!

1 komentar:

QWERTY_LADY 8/26/2010 12:35 PM

mara mara cepet tua...
orang gila kelaut aja....

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D