11 Agustus, 2010 - 4 komentar

Not only a secretary

Dear Readers,

I enjoyed my new jobdesk hehehe cumaa masih perlu sangat-sangat banyak belajar. Contoh aku gatau yah kalo segala sesuatu yang disampaikan oleh direktur mesti disampaikan ke direktur utama juga, kirain cuma nungguin si dirutnya nanya dulu baru kasitau hehehe, eniwe sama dirut ini mesti cepet deh..sekarang disuruh,harus jalan sekarang juga, jadi akuu yang notabene suka menunda-nunda pekerjaan hehehehe mesti gercep juga neh.

Aku gatau loohh, setiap kali ngirim dokumen atau surat entah itu lewat pos atau fax, kita mesti nelpon lagi ke alamat yang bersangkutan buat konfirmasi surat atau dokumennya uda sampe ato belom.

Aku gatau loohh..kalo ternyata bukan cuma direksi aja yang suka naik pesawat terbang,sampe ke temen-temennya juga (hubungannya??) jadinya aku mesti belajar lebih banyak lagi bagimana cara mengetahui penerbangan murah, cara membooking tiket, cara mengshut tiket, dan bagaimana cara check in city pesawat (complicated juga yaQ travel itu).

Sebelum bawa apa-apa masuk ke ruang direksi, entah itu surat,koran dan lain sebagainya kudu di chek n ricek dulu, soalnya kalo ada salah penulisan, belom ada paraf si pembuat surat, ga ada footer penanggung jawab pembuat surat, sudah bisa ditebak surat itu akan kembali utuh, tanpa tanda tangan dari dirutnya.

Mesti bisa membawahi bagian non staff, seperti supir, satpam dan pramubakti. Selama ini supir dan satpamnya masih asik-asik aja artinya masih menuruti apa yang aku perintahkan yang diperintah dari atasan, tapi kadang pramubaktinya ini suka bodor juga, tergantung moodnya dia deh..jadi as long as i can do it by myself...i won't ask OB to help me. Suka nomaden sih.

Segala banten canang sehari-hari,bendera kalo mo tujuh belasan, konsumsi pantry dan segala keperluan umum ditangan aku juga nih. Agak sedikit ribet, tapi aku yakin pasti bukan suatu masalah.Babat ajaaa...

Dirutnya ini juga orangnya teliti dan detail banget, kalo misalnya ada orang nelpon nyari dia, harus ditanya namanya siapa, darimana,keperluannya apa,kalo ga detail yaaa...shu..shuu...

Banyak juga yah tugasnya, seandainya aku dikasi kelonggaran buat ga usah lagi megang kebun hihihihi..senangnya hatiku turun panas demamku :p

4 komentar:

QWERTY_LADY 8/12/2010 11:24 AM

kwakwa... real secretary niii
embata aja put sapa tau lo diliat berdedikasi dan diangkat beneran...

eniweii,, namanya city check in bukan check in city sayang... hehehe,, been there,, done that...
hahahaha...

ps. ganti tempalte lagi buw?? bagus kok

Mrs.Putyi 8/12/2010 8:56 PM

aduhh..masalahnya tuh ya gw males banget ngliat si bos setiap saat wakwakwakwak..iyaa maksudnya check in city gitu deh...

Ganti template..suasana baru..

Hari senin rapat, gw belom siapin presentasi, laporan masih acak adul, persiapan rapat gw yang handle..welcome to the reality deh ni gw...

QWERTY_LADY 8/13/2010 12:31 PM

city check in dodol!!

Mrs.Putyi 8/15/2010 3:47 PM

iye..iyee city check in..duilee ngotot banget deh lu..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D