27 Agustus, 2010 - 0 komentar

Keong Racun

Dear Readers,

Tadi udah dag dig dug waktu si keong racun dateng (lanjutan postingan yang kemaren), bete banget liat tampangnya sumringah kaya kaca mantulin sinar matahari..silau aku liatnya!ga kaya kemarenannya kaya aer akuarium yang ga pernah dicuci. Okehh forget about that.

Pagi-pagi uda disuru nganterin dokumen buat ditanda tangan si keong ini, tarik napas panjang-panjang..huuuufffftt...masuklah keruangannya terjadilah percakapan sebagai berikut.

KR : gimana kemaren ga ditanyain sampe dirumah

Me : yaa ditanyain macem-macem lah pak..

KR : trus bilang gimana?

Me : yaaa adalah...

KR : (ketawa n senyum-senyum kaya jerapah mau buang air) jadi kapan lagi nih kita??kalo di NAV itu bagus ga tempatnya?

Me ; mm..bagus sih pak..sama aja.

KR : NAV yang dimana?teuku umar ato kuta?

Me : ini pak teuku umar, kan deket..

KR : ah..terlalu deket kan ga enak..

Me : lohh..justru enak kan pak kalo deket gampang pulangnya (bilang aja lu takut ketauan!!)

KR : (nyengir-nyengir lagi kaya jerapah buang air) jadi kapan lagi nih kita?

Me : kapan-kapan pak...

KR :kapannya kapan??ato uda ga mau lagi nih??

Me : kapan-kapan pak, tiap hari kan bosen

KR : yaa kan direncanain seminggu sebelumnya

Me : ............................

Laluuu..datanglah Mbak tahu menghampiri mejaku setelah selesai meeting, sambil bisik-bisik takut ketauan si keong racun, secara aku duduk didepan ruangannya dia, "sst..sampe jam berapa semalem??gimana??"
Begitu ditanyain itu huaaaaa...aku langsung nangis bombay didepan Mbak Tahu, aku ceritakanlah semua sama Mbak Tahu. Mbak Tahu langsung menenangkan diriku

"sabar yaa..bapaknya emang orangnya begitu, aku dulu juga kaya kamu, kemaren itu sebenernya aku diajakin makan siang berdua, ketemuan di suatu tempat, tapi aku ga mau karna aku uda tau gimana dia,makanya aku ngajakin kamu makan bareng, kebetulan mau nyari gelas juga kan...sorry yaa kemaren aku ga bisa ikutan, abis kerjaanku banyak banget eh. Tapi begitu kamu pergi aku malah jadi kepikiran, terus aku bilangin kalo kamu diajak pergi sama keong racun ke Pak Kokot, tp tenang aja dia ga gosip kok.."

"si keong racun itu baik sih emang baik, tapi kalo misalnya kita terlalu deket sama dia, dia malah nganggepnya lain, kalo misalnya kamu mau nyari pacar pura-pura juga percuma, lah aku aja yang udah punya anak suami dia ga ngaruh, prinsip dia kan kalo cewenya mau ya ga masalah. gini aja..kamu kalo diajakin lagi tolak dengan halus, kan gimanapun juga dia atasan kita, dulu waktu aku dideketin sama dia aku agak menjauh dari dia, trus kayanya dia ngerasa, dan kerjaanku terus dicecar sama dia, pokoknya aku selalu salah dimata dia, akhirnya yaa aku biasa aja lagi sama dia, tapi tiap kali dia nyerempet-nyerempet gitu ya aku tolak tapi dengan halus.."

Wahh...baru terbuka rahasia dibalik si Keong racun ini, setelah aku terkena azab ini si Mbak Tahu baru mau membuka rahasianya.

Betenya lagi pas aku lagi cerita sama Mbak Tahu di telpon paralel berhubung Mbak Tahu di bawah dan aku diatas, orang-orang kantor malah menuduh kalo aku ketularan suka nelpon n gosip-gosip dari Mbak Tahu. Haduuuhhh pada gatau sih ya kalo aku abis kena azab.

Tuh kan bener, kalo si keong racun ini suka nyari-nyari kesalahan orang kalo dia ga sreg sama seseorang. Aku cuma bisa menjadikan ini sebuah pembelajaran deh, gimanapun aku ga akan pernah mau pergi berdua sama si keong racun lagi. Never ever ever!!!tapi yang susah adalah menemukan penolakan yang halus, karna aku juga ga mau dianggap gampangan ama tu si keong racun.

Tapi eh, aku ilfil banget deh sama dia, berdoa dan berusaha supaya aku bisa segera pindah kerja akhir tahun ini.

Siangnya aku ditanyain lagi sama keong racun, mau makan dimana?? biasanya, sebelumnya waktu aku belum terkena azab ini, aku menganggap ini sebuah anugerah karna bakalan dapet traktiran dari si keong racun, tapi semenjak kemaren..arrghhh takuutt pokoknya ga akan pernah menciptakan peluang untuk dia ngajakin aku pergi berdua.

Aku bilang aja ada janji sama temen, karena emang ada janji, tapi sialnya si kunyuk membatalkan makan siang bareng di detik-detik terakhir (doh) untung masih ada temen lagi satu dibawah, jadinya aku makan bedua dia aja deh.

Jadi tertekan deh dengan suasana kerja yang seperti ini.Heeuuu...Ya Tuhan lindungilah hambamu ini..Amiiinnn

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D