30 Desember, 2009 - 0 komentar

Catatan akhir tahun

Tahun baru 2010 udah didepan mata oi. Bau party tercium dimana-mana, ada yang punya acara nginep bareng, manggang bareng, jalan-jalan bareng, dugem bareng, semuanya, buat merayakan pergantian tahun dengan suka cita. Begitu jam 12 teng-teng, semua orang berlomba-lomba niup terompet sekenceng-kencengnya, pasang petasan,kembang api sekeras-kerasnya, setelah itu 2010. Habis itu apa?hari-hari juga tetep kaya begitu aja, beban malah semakin bertambah, umur semakin tua,be a better person in this new year? Resolusi tahun baru yang kukira cuma bakalan tahan beberapa bulan. Diakhir tahun nanti, waktu kita menghitung apa yang telah kita lakukan selama tahun ini, apa yang telah kita dapatkan selama ini dan apa yang telah kita perjuangkan selama tahun ini, semua itu jadi seperti omong kosong. Euforia tahun baru. Just for having fun.

Dulu, mungkin aku berpikiran bahwa tahun baru itu selalu dengan acara-acara meriah, identik sama pesta pora,makan-makan,kumpul-kumpul sampe pagi. Yaahh..maklum darah muda. Sekarang, aku ga seantusias dulu menyambutnya. Yah..palingan juga antusias menyambut liburannya aja, weird ya?padahal aku itu adalah orang yang amat sangat suka berhaving fun bersenang-senang beramai-ramai, bikin gaduh, bikin hancur, hihihi. Whats happen with me ya??skarang jadi banyakan mikir, banyakan bertanya sama diri sendiri, apa maunya aku ditahun depan?apa keinginan aku ditahun ini?waw..aku harap pikiran dewasa ini terus nemenin aku ditiap-tiap tahun baru yang akan aku lewatin :D

Anyway..HAPPY NEW YEAR 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D