08 Desember, 2009 - 0 komentar

Hari Yang Aneh (Part 2)

Hari semakin aneh aja nihhh..smalem aku mimpi aneh lagi tapi juga menyenangkan. Aku mimpi ada seorang cowo cakeep banged,ceritanya dimimpi itu dia tuh cowo aku hihihi (ngarep banget yah punya cowo cakep) rambutnya agak ikal dengan warna kulit yang sawo mateng plus wajah yang agak tirus, kalo bahasa kerennya sih bentuk wajah oval gitu. Dia itu punya bibir yang tipis tapi seksehhh, tingginya lebih tinggi daripada aku (waaww..aku bisa mengingat mimpiku sampai sedetil itu!!).

Entah darimana awalnya aku mimpi lagi nonton konser disuatu ruangan, sama temen aku si Devi n Ceper.Ruangannya itu penuh sesak banget deh sampe mau keluar aku juga ga bisa, akhirnya setelah konser selesai aku keluar duluan daripada Devi. Baru nyadar ternyata tasnya Ceper dan tas aku masih ketinggalan didalem, akhirnya aku balik lagi eh ternyata tasnya Ceper udah dibawa sama Devi, so aku ambil tasku en langsung pergi sama Devi.

Ganti background, entah gimana ceritanya tiba-tiba aku uda ada di pinggir jalan diatas motor sama si cowo yang aku sebutkan diatas, entah namanya siapa, trus masa yah kita ciuman gitu dipinggir jalan xixixixi. Dan tiba-tiba aja kita itu udah ada di suatu rumah. Aku ceritanya mau pergi naek mobil vacum cleaner!!wahahahah jadi vacum cleaner itu di mimpiku ceritanya adalah sebuah mobil. Si cowo itu uda ngelarang tapi aku tetep aja pergi, akhirnya aku colokin kabelnya trus pergi deh.Kabelnya itu panjaaannngg banget, aku ngelewatin jalan lurus yang agak menurun dan di jalan itu ada orang-orang ramwee banged. Tiba-tiba mobil vacum cleanernya itu mati! Pas aku liat ternyata ada si cowo itu, dia nyabut kabelnya, jadinya mobil vacum cleanernya ga bisa jalan deh.Wakakakak..

Terus di mimpi aku so sweet banget deh ceritanya, si cowo itu bilang aku ga boleh pergi sambil memeluk aku.Ciyee...

Pas lagi seru-serunya adegan so sweet itu, aku tiba-tiba terbangun!!uda pagi bow..aahh sial banget deh padahal aku ga pengen mimpi itu cepet berakhir hihihi
Aneh yahh..kira-kira mimpiku kali ini artinya apa yaa??

Aneh yang kedua lagi nih, kok belakangan ini aku itu sering terjangkit penyakit pelupa tiba-tiba gitu ya??dan barusan aku mengalaminya lagi, tadi kan ada sms, isinya tuh begini ”mbak, tadi saya miscall,ini nomer baru saya” tanpa nama pengirim. Lha gw kan bingung ini siapa yang ganti nomer?? Habis itu yang punya nomer langsung nelpon dan dia adalah..adalah..setelah gw mendengar suaranya sambil berpikir keras ’ini siapa seh yang punya suara??kaya kenal..tapi siapaa???’ akhirnya setelah 1 menit aku baru sadar itu kan Pak Sarjana pengawas kebun kantor.Jdenggg!!!

Mana tadi pas berusaha nginget itu aku bilang gini lagi ’ohh..ini pak..pak..pak made??’ walopun emang sih namanya Pak Made tapi tau ga sih, baru tadi itu aku manggil beliau dengan nama Pak Made! Pasti bapaknya uda mikir juga , Mbak Putri ni kok lupa sih sama saya, baru juga tadi nelpon??huhuhu maafkan saya ya Pak, padaha FYI juga nih sebelum bapaknya nelpon ke hape, bapaknya sempet nelpon aku ke kantor! Dan tebak sodara-sodara...sebelumnya saya juga lupa siapa pemilik suara itu..huufftt

Terus sebelumnya bapaknya kan nelpon mau laporan perlu pupuk kandang dari kotoran ayam, aku mikirnya itu mindahin kotoran sapi ke jeruk jadi mo diborongin. Yaelaaahh padahal baru aku inget kolnya kan udah mau ditanem..untung aja aku masih bisa mengendalikan keadaan.wkwkwk

Parah banget yah pikunnya aku?? Takut nihh jangan-jangan ini uda mulai tanda-tanda alzheimer lagi..iiihhh seyeeemm.....

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D