24 Desember, 2009 - 0 komentar

Serba-Serbi

Morning..morning..morning...
Tadi pagi berangkat ke kantor, jalanan kayanya sepi deh ga terlalu ramai seperti biasanya eh baru teringat hari ini kan cuti bersama. Sayanganya aku ga ikut bersama-sama cuti bareng mereka hikz..

Weekend nihh, banyak rencana, banyak acara, banyak undangan hihiihi, aku jadi semakin ga percaya kalo udah hampir seperempat abad. Nerima undangan pernikahan dari temen-temen tuh kaya unbelieveble banget, kayanya baru kemaren deh kita ke sekolah bareng-bareng, sekarang semua uda menempuh hidup baru masing-masing. Huahh..aku kapan nyusul yah??hahahhaa belom ah, masih jauh. Masih mau seneng-seneng dulu, masih mau menghabiskan uang dulu.

Hari Senin ini yang nikah itu Giok sama pacarnya en mantan aku sama pacarnya. Pacarnya yang dulu dia selingkuh dari aku. Hahahha ga percaya deh ternyata mereka itu berjodoh. Tapi baguslah, semoga happily ever after. Both of u, Giok n Cacink.

Btw,Aniwey..maw OOT ah,
Sesuatu yang aku juga amat tak percaya bisa berjalan sampe saat ini, it's 6 month's with him, menjalankan sesuatu yang semestinya dilarang.Seperti mimpi, tapi kalopun ini semua cuman mimpi, aku belum mau bangun sekarang.I'm happy with him, even i know he's not full of mine.( but i hope sooner or later he'll be mine fullfiled xixixix) ngarep banget dehhh.

Suda aahh..lanjut kerja..kerja ..kerja eniwe lagi..just FYI sekarang uda bisa onlen dari komputer sendiri, yaahh walopun rada-rada LOLA gitu dehhh, tapi gapapa seenggaknya masi bisa YM-an..hihihi

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D