05 Desember, 2009 - 0 komentar

Seconds to 2010

Eh,uda malem minggu lagi.Seminggu terasa cepat berlalu,setahun juga terasa cepat berlalu,ga nyadar kita bakal ninggalin 2009 n lanjut ke 2010.What a year! Sepertinya resolusi taun baru aku waktu 2009 kmaren blom cukup terealisasi d.Semoga dtaun dpan nanti resolusiku bisa terpenuhi semua. Btw kynya semua orang lagi pada tegang nungguin pengumuman PNS d,termasuk aku juga sih. hehe ini uda percobaan yg kedua,apakah aku akan berhenti disini ato harus mengganjilkan sampe yang ketiga?well i do my best aja d..dan smoga saja juga God give me the best. Ngomong2 akhir taun kayanya bakal ada banyak rencana nih.Temen2 ngajakin taun baruan bareng,si bokap juga ngajakin manggang,smentara sodara aku ngajakin nginep di kampungnya dia sambil nyari duren n mandi di kali.Hahaha keknya c bakalan seru tp belom kepikiran mau memutuskan ikut yang mana.Hwah,taun ini niat buat manjangin rambut smoga aja aku ga tergoda buat motong2 rambut walopun rasanya kepengen banget c.Hehehe yah smoga saja tahun ini akan menjadi tahun yg penuh berkah untuk aku n pekerjaanku.Amin..Astungkara.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D