16 Desember, 2009 - 1 komentar

Back to Normal

Huaahh....

Sekarang semua kembali seperti keadaan sebelumnya deh, gara-gara ga lulus CPNS bodoh itu! (ehhmm..sebenernya sie pembelaan diri akunya yang bego hehehehe), tapi gapapa deh mungkin itu berarti Tuhan belom memberikan aku jalan untuk kesana, Tuhan masih menginginkan aku untuk bekerja ditempat lama, dan Tuhan masih membiarkan aku untuk makan gaji buta hehehehe.

Kemaren sempet berandai-andai sama temen aku, seandainya diterima CPNS apa rencananya, waktu itu sih aku bilang aku bakalan pindah jadi warga negara Klungkung hehehe tapi seandainya ga diterima aku bilang aku bakalan lebih meningkatkan kinerja aku dikantor yang lama.

Sebenernya uda bikin juga sih resolusi aku untuk tahun 2010, apa yang akan aku lakukan terhadap kebun disana, semoga aja tahun depan mereka bakalan beneran memberikan temen buat aku :D, supaya lebih ringan n bisa saling sharing

Ahh...buyar deh impian jadi warga negara klungkung dan kembali berkutat dengan kol, cabe, tomat, wortel, terong, sapi, sengon, dan entah apalagi nanti..huuuffhh
Tapi tetap harus

S.E.M.A.N.G.A.T!!!!!

1 komentar:

QWERTY_LADY 12/23/2009 8:33 AM

kalo gag keterima ya udah gag usah terlalu dipikirin...

like i'd say

fly away to the sky but i'll catch your falling back to the earth so it doesn't that hurt beib...

ngomong apa si gw???

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D