09 Desember, 2009 - 0 komentar

Dream chronicle

Tadi malem untuk yang kedua kalinya aku mimpi mau wisuda lagi, kali ini aku itu mimpi mau wisuda tapi belom makeup sama sanggulan. Padahal waktu wisudanya itu udah mepet banget, kalo ke salon dulu ga sempet deh, akhirnya aku dandan sendiri dirumah trus rambutnya ga disanggul. Tapi walopun di dunia nyata sama dunia mimpi, aku masih tetep cantik ;) Hehehehhe aneh dehhh kenapa mimpinya wisuda mulu ya?

Well, hari ini puasa aku jeda beberapa hari dikarenakan suatu halangan yang tidak dapat diganggu gugat. Rasanya hmm agak aneh juga sih pas makan siang, abis uda kebiasaan 3 minggu ga makan siang sekarang kembali lagi menjalani makan siang, ga laperrr dan tadi itu makannya cuman dikiid..asik yah..puasa terus aja supaya aku jadi kurus hehehhe.

Sepertinya uda hampir sebulan juga deh aku ga ketemu sama B*b*, kangen sama dirinya, tapi mesti tahan diri lagi sedikiiiitt aja apapun hasilnya aku terima dengan lapang dada. B*b* kangen ga yah sama aku?? Paling juga ga, kan uda ada yang lebih sah mengobati rasa rindunya :P

Oh yaa, sepertinya aku belum cerita soal ’P’, temennya temenku, yang dikenalin ke aku waktu kita nonton Final Destination 4 bareng-bareng. Orangnya baru abis broken heart sama pacarnya yang udah 8 tahun jalan, dan merasa klop sama aku lantaran aku memiliki background percintaan yang hampir sama kaya dia (wew..tapi seenggaknya aku ga se-desperate dia kalee). Kata temenku dia orangnya cakep, tajir, baik, dan agak-agak tak bisa menerima kenyataan hidup lantaran abis putus sama cewenya. Kalo kata mantannya dia (yang kebetulan satu kantor sama B*b* dan she has tell me lot of ’bout him) dia itu orangnya ga tau bagaimana sesungguhnya cara memperlakukan seorang wanita, terlalu memanjakan dengan materi, dan rada-rada muna. Kalo kata B*b* , dia itu orangnya menyebalkan lantaran terlalu melebih-lebihkan hal yang semestinya tidak perlu dilebihkan (ex. Si ’P’ ini bilang dia akrab sama B*b* dan sering ngobrol-ngobrol, sedangkan B*b* bilang dia sama sekali ga pernah ngobrol-ngobrol, palingan cuman saling mengkernyit-kernyitkan alis like a monkey). Nah, kalo menurut aku dia itu orangnya baik (yaa okelaah tiap orang kalo bermanis-manis sama kita pasti dibilang baik kan??walopun gatau apa tujuan dia berbaik hati sama kita), suka lebay, sometimes too self centered, suka pamer juga kadang-kadang, kadang suka aneh nglarang ato menyuruh hal-hal yang membuat aku bilang ’heh??who are you nyuruh-nyuruh aku begitu?’, tapi yaahh lumayan deh buat nambah-nambah temen yang bisa ditodong kalo pas lagi pengen makan gratis hihihihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D