23 Desember, 2009 - 1 komentar

This man is really SUCK!!!

Aku ga habis pikir banget deh sama orang satu ini, kayanya otaknya emang uda rada stress,gila!. Kita sebut saja namanya DM (inisial aja ya..but i guess one of u must be know who is he), masih sepupuan sama aku, dia itu belajar ilmu-ilmu spiritual tujuannya buat nyari uang. Oke gapapa sih sebenernya, tapi jeleknya dia itu jadi semua diukur dengan uang, ngakunya profesional-profesional, tapi masi terikat materi banget. Dikit-dikit minta duit, dikit-dikit mesti bayar. Ihh nyebelin banget!

Yang aku anehin itu, kalo emang dia bisa dapet kerjaan dengan caranya dia menggunakan spiritual-spiritual kenapa dia ga nyari kerjaan ditempat yang bagus dengan cara itu aja??aneh kan..

Dia itu orangnya juga suka menyombongkan diri sendiri, pernah dia bilang sama aku, kalo dia dapet pasien buat misahin orang yang uda nikah, katanya mau dibayar 12 juta, ituuu terus yang dibilangin,tapi ga ada tuh buktinya dia uda dibayar segitu banyak. Terus dia ngasitau aku sombong banget, kalo dia berani ngelakuin hal-hal tersebut (ex.misahin orang nikah sampe ngasi-ngasi guna-guna ke orang gitu) katanya dia udah punya penangkalnya buat didunia akhirat.Hweeew..amah jeee.

Dan yang paling menyebalkan itu waktu dia sms aku ngomongin soal Ibuku. Ibuku juga sih belajar-belajar spiritual dikit-dikit dari dia, dan dia itu minta bayaran ke Ibuku setiap kali dia ngasi materi. Ibuku ngasi kalo dia punya duit secara dia kasian juga mengingat si DM ini ga punya kerjaan, nah pas kemarin Ibuku lagi ga punya duit, sms macem-macem deh si DM ini ke aku, bilang Ibuku mau enaknya aja, pengen belajar tapi ga mau bayar, padahal itu cuman masalah duit 200 ribu! dan dia ngomongin si Nyokap sebegitunya.Pliss dehh.Pengen tak sumpel orang tuh pake duit biar diem, tapi males banget deh tar malah dia lebih manfaatin aku minta-minta duit ke aku. Akhirnya setelah dikasi duit sama Nyokap dia baru diem.

Ada lagi soal sodaraku yang nikah ke Jakarta dan kebetulan dia muslim, kita sebut aja namanya AM. Nah si DM ini lagi-lagi kemaren sms aku bilang
"Tau ga AM anaknya XX cerai sama suaminya pas lagi hamil.Coba dulu dia nerima cinta sejati aku pasti damai.Ngelidin setra ketemu neraka dunia.Haha dasar janda".
Padahal aku pernah ketemu si AM ini di Bali beberapa bulan lalu dan dia sama suami n anaknya baik-baik aja. Waktu aku konfirmasi ke Ibuku dibilang, emang sih waktu hamil dulu pernah diminta cerai tapi ga jadi. Iihh bungutne pukk!
Terus subuh-subuh tadi lagi-lagi si DM itu sms aku sekitar jam setengah 2 dia bilang
"Si AM itu ternyata ga jadi cerai sama suaminya, sekarang tinggal sama NI. Dasar janda, besok-besok dia pasti jual dirisodaramu tuh!"
Klee..mekite mbejek nas ne, ga aku ladenin. Dan pagi ini lagi-lagi dia sms aku
"Si AM itu dulu nolak aku,semoga aja dia ga langgeng sama suaminya" pokoknya semacam itu lah. AKhirnya aku bales
"Kenapa sih malah nyumpahin orang buat cerai!gila.." tapi emang udah dasarnya dia gila kali ya, balesannya tuh biarin aja gitu. Arrhh males deh ngomong sama orang gila.

Duhh,kelakuan orang yang belaajr spiritual kok ya kaya begitu?kadang-kadang dia pernah nyampahin aku. kurang lebih percakapannya seperti ini.
DM :"Gek, kamu mau jadi pacar aku?"
Me : "Hah??Gak banget deh!"
DM : "emang kenapa?kalo kamu jadi pacar aku kan enak, dalam waktu 3 bulan aja aku harus bisa 'dapetin' kamu"
ME : "eh, emang lo punya apa?bisa ngasi apa lo ke gw?"
DM : "aku kan nanti kerja gek, jadi dukun duitnya banyak"
ME : "ihh..siapa loo??" (dalam hati udah ketawa ngakak jadi dukun, sekarang aja ga keliatan!)

Dan tadi itu dia sms, pura-pura salah kirim sms isinya begini :
"oya gus dari jakarta dateng,gimana kerja di kapal tengker enak?mau tanya apa masalah jodoh?bisa dp dulu 2 juta.sisa 8,780 juta setelah ada kecocokan baru sisanya. Ga bayar terima akibatnya.gimn?"

Hahaha..mau nunjukkin dapet korban yang mau bayar banyak??cuihhh..amah be too..bagus kalo lo cepet kaya, gw doain deh!

Cowo matre, masih ada aja!ke laut gih!

1 komentar:

QWERTY_LADY 1/07/2010 10:27 AM

wakakakakaakka....

i know this person, si bangsat itu kan... dasar masi idup aja...!!!

gw doain biar tuhan benar2 bisa menilai umatnya...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D