29 Desember, 2009 - 2 komentar

Aku yakin kita bisa

At least tadi pagi si Nyokap bilang ke aku kaya gini :
“Ibu ga maksa kamu, tapi tetep perlakukan dia dengan baik, jangan jutek-jutek, terserah je kamu nantinya mau sama siapa tapi carilah orang yang bisa diajak pulang”
Aahh…kalimat terakhirnya itu lohh yang membebani aku. I’ll try my best tapi kalo emang bukan takdir aku untuk mendapatkan orang yang bisa diajak tinggal dirumah bukan salah aku kan?? Toh hidupku ini uda ada yang ngatur, aku lahir ke dunia ini udah ada yang ngatur, aku jadi seperti ini udah ada yang ngatur.

Tapi seenggaknya sih, dia ga usah repot-repot maksain aku lagi, gatau kalo si Bokap yang tiap hari smsan ato telpon-telponan sama si curut satu itu, gimana tanggapannya. Aku lagi males mendengar semua petuah, nasihat, dan sebangsanya soal ini. Pusing. Lagian juga si curut itu apa ga ngerasa yah aku cuekin?muka badak juga tuh anak..heran.

Dan aku disini juga mikir sih, apa yang aku pilih ini udah bener?apa dia yakin dengan waktu yang aku kasi ke dia bakalan membawa dia ke aku?apa dia yakin 100% juga dengan semua yang dia pikirkan, dengan semua yang dia ucapkan dan dengan semua yang dia lakukan. Dia ga lagi mabuk, gegar otak ato sebangsanya kan??

Kemaren-kemaren aku yakin bener sama dia, pasti dia bakalan jadi miliknya aku fully! Tapi gatau beberapa hari ini, semakin aku yakin sama dia kok malah aku jadi semakin ragu. Bisa ga yah dia tunjukkan satu aja untuk menguatkan keyakinan aku kalo emang dia lah yang aku tunggu selama ini. Aku tau sih ini semua butuh waktu, butuh proses. 2010. Aku akan ngasi dia waktu untuk menyelesaikan semua masalahnya, walopun masi belom tau juga sih sampe berapa lama dia bisa menyelesaikannya, aku kasi 2010ku buat dia. Dan aku harap 2010 yang uda aku kasi ke dia juga ga akan sia-sia.

Hmm.yaahh sekarang sih banyak-banyak berdoa dan menenangkan hati aja. Badai pasti berlalu kan?kita ga bakalan bisa ngeliat pelangi kalo ga ada hujan kan?dan yang paling penting what doesn’t kill u will make u stronger.

I Love You.

2 komentar:

Anonim 12/29/2009 9:57 AM

i love u too..I'll proof to u... I'll use this time right n wont waste it...

QWERTY_LADY 1/07/2010 10:21 AM

wah ternyata ada anonim yang juga baca blog lo y??? wakakakak....

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D