07 Desember, 2009 - 0 komentar

Hari yang Aneh

Hari ini tuh aku ngerasa aneh banget, ngerasanya kejadiannya tidak seperti biasa aja. Bangun tidur tadi pagi pun masih inget mimpi aku yang juga cukup aneh, ceritanya di mimpi itu aku sama temenku mau wisuda S2, karena wisudanya dadakan aku ga pake baju kebaya deh, akhirnya aku nelpon kerumah minta dibawain baju kebaya yang baru selesai dijait kemaren, kebaya biru itu hihihi. Nah, baju wisudanya ceritanya kita pake yang waktu wisuda S1 tapi karena kain di dadanya itu beda akhirnya kita beli kain di dada itu ditempat lain. Abis itu kan aku nelpon B*b*, ceritanya minta tolong dianterin ke tempat wisuda. B*b* uda mau nganterin, tapi ternyataa yang jemput itu orang lain gatau deh siapa. Mimpi yang aneh kan…

Dan keanehan itu ternyata berlanjut sampe ke kantor, hihihi tadi tumben aku berangkatnya agak siang walopun nyampe dikantor juga tetep pada jam yang sama sih, dan ini merupakan rekor baru buat aku satu hari ini aku bolak balik terus ke ruangan bos, bukan karena apa-apa sih cuman dimintain tolong bikin materi power point hihihihi. Terus, yang pulangnya uda agak kesorean karena sebelumnya disuruh bantuin temen, uda ngebut-ngebut sengaja mau nonton The Great Queen Seondeok ehhh..sampe rumah ternyata yang ada itu malah Take Me Out Celebration of Love The Winner-nya..aahh cape deee rugi pulang cepet-cepet.

Yah,pokoknya hari ini ngerasanya ga kaya biasa aja satu-satunya yang biasa adalah kerjaan aku yang sampai saat ini juga belom selesai huahahahaha kebiasaan nih kalo ga uda sehari menjelang deadline baru deh bisa selesai xixixixix..

Oh iya dan aku baru menyadari satu hal bahwa ternyata orang-orang yang pernah menjadi bagian dalam kehidupan percintaanku, dalam proses aku mempelajari kedewasaan telah menemukan pelabuhan masing-masing. Bagus banget dan semakin yakin bahwa yang berlalu biarkanlah berlalu yang terpenting sekarang disini adalah AKU, mencoba untuk menggapai mimpiku, memuaskan segala hasratku dan melakukan apapun yang ingin aku lakukan. Karena sekarang aku cuma ingin aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D