25 Desember, 2009 - 0 komentar

Will U please....

HappY Christmas everybody yang ngerayain.Semoga damai natal selalu di hati ^^

Mo curcol ah dikid heuheuheu..

Lagi diambang ketakutan nih, ketakutan karena Bokap Nyokap mau memperkenalkan seorang cowo yang sekiranya bakalan pas sama aku n pas sama keinginan mereka.Sebenernya sih udah dari lama aku denger si Bokap mau ngenalin orang, masih satu merajan juga sih sama aku. Dulu aku sempet beberapa kali diajakin sama Bokap untuk main-main kerumah dia (dan untungnya itu ga pernah terealisasi). Aku gatau deh si Bokap itu dapet referensi orang itu dari mana, dan gimana dia 'mempromosikan' aku huffh kalo dipikir-pikir aku tuh kaya barang yang mau dijual aja deh. Promosi sana-sini, bagi yang berminat silakan datang ke toko.huhuhu menyedihkan banget.

Sampai akhirnya ternyata kemaren si Bokap sama Nyokap udah ketemu sama orang itu. Seperti biasa deh si Nyokap, yang gampang banget dipengaruhi, dia bilang ke aku kaya gini :
"eh, ternyata orang yang mau dikenalin ke kamu itu cakep lho, tinggi putih, yah lumayan lah kalo dibandingin sama pacar-pacar kamu sebelumnya. Orangnya juga keliatannya rendah hati, trus mukanya lancip lagi. Tanggal 2 Januari katanya dia mau main kerumah"

Dan tadi pas aku perjalanan ke undangan pernikahan sodaraku juga di Klungkung, lagi-lagi si Bokap membahas orang itu. Dia bilang sore ini, orang itu mau main ke rumah. Dia bilang tentang orang itu kaya gini:
"dia ini dari kecil udah hidup prihatin, waktu umurnya masih berapa bulan ditinggal mati sama Bapaknya, setelah itu ditinggal nikah lagi sama Ibunya, akhirnya dia tinggal sama Omnya, karena Omnya juga punya anak mungkin agak keberatan. Trus sekarang dia kerja di Ubud, kaya di Spa gitu. Ya kerjaannya kadang ngurut-ngurut tamu yang dateng, ato kadang benerin listrik pokoknya yang penting dia bisa kerja lah gitu katanya. Yah kamu kenalan aja dulu, siapa tau aja kamu cocok, kalo kamunya ga cocok ya ga usah dipaksain"

Hikshiks...huaaaa aku gatau harus gimana. Jujur aku juga ga mau nyakitin perasaan orang tua, makanya aku pikir yah untuk sekedar kenalan gapapa deh, semoga aja dia ga tertarik sama aku. Tapi dari si Nyokap, walopun dia itu bilangnya dicoba aja dulu kenalan tapi lebih cenderung "hayolah,kenalan, suka sama dia, Ibu n Ajik ngerestuin deh kalo kamu sama dia" aku ngerasa dalam pikirannya dia itu kaya gitu, apalagi tadi sempet bilang lagi sama aku begini :
"Yah..kan kamu tau sendiri, semua temen kamu ga ada yang mau......" i know whats the point. But U know laa...it's my life Mum!

Aku takut, takut secara tidak langsung mereka akan memaksakan kehendaknya kepadaku, takut aku ga bisa jadi yang terbaik juga buat mereka, takut aku ga bisa memiliki masa depan aku sendiri. Aku takut ketemu sama orang yang mereka pilihkan buat aku.

Semoga aja,jalanku bukan begini.Hiks..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D