06 Agustus, 2009 - 0 komentar

Tirta Gangga

Tumben banget kemaren Tirta Yatra sampe Karangasem, sampe ke Tirta Gangga,hehehe sebenernya sih uda direncanain emang mau ke Tirta Gangga buat melukat, soalnya ada sodara aku yang mimpi disuruh ke Tirta Gangga buat 'nunas urip' untuk kesembuhan penyakit dia.

Yaudah aku ikut aja, pertamanya dibilang sama si Nyokap kalo Tirta Gangga tuh di Tabanan,weee ternyata di Karangasem..pengennya mampir juga ke Taman Ujung tapi katanya masuk Taman Ujung bayar Rp.200.000,- per orang masa sihh sampe semahal itu??kok lebih mahal dari masuk ke GWK yah??pokoknya harus bisa ke Taman Ujung cepat ato lambat..

Setelah dilukat entah kenapa aku ngerasa muka aku ini adem banget, biasanya habis cuci muka itu mulai deh kumat mukanya gwatel + sakit waahh rasanya pengen digaruk,dicopot ganti pake mukanya Aura Kasih hehehehe, mukanya nih uda berasa 'kebeng', setelah aku melukat disana ya gitu deehh adeem banget mukanya, trus gatel2 sama sakitnya jadi berkurang padahal aku ga ngolesin salepnya, besok paginya pas aku bangun tidur kelihatannya jadi agak mengering, seenggaknya ga pwarah kaya kemaren2, yang mana mukanya tuh jadi bonyok gitu deehh..duuhh pokoknya mengerikan.

Entahlah apa ini cuman sugesti aja ato apa, tapi yang jelas aku sih minta kesembuhan disana, mukjizat itu ada lhooo...sapa tau ini juga namanya mukjizat wkwkwkwkw..Kalo aku bisa sembuh aku mau tangkil kesana lagi ah..sekalian jalan-jalan juga hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D