14 Agustus, 2009 - 0 komentar

Surprised Friday

Hari ini semestinya menjadi hari yang paling aku tunggu-tunggu selama seminggu ini, tapi gara-gara mo ada 'sidak' dari Mrs.Boss aku jadi ga tenang menjalani weekend ini. Besok Sabtu, mesti bangun pagi lagi ngejar si Flash dudul itu..huuff dimintain tagihan teruusss >.<, hari Minggu ke Gobleg lagi buat panen jeruk...mana si Ibu yang di pasar itu cerewet banget lagi, minta sebelum Lebaran jeruk ada 1 ton, disuru mempercepat masak buah lagi..aaahhh Pliss deh Bu..kalo saia mementingkan kualitas daripada kwantitas..daripada jeruk asem semua dikasi obat mempercepat masak buah yaahh mending abis Lebaran aja deh jualnya satu ton..toh abis lebaran itu masih ada Idul Idha hehehehe...

Uhhmm tadi dikantor rada bete..dikejar-kejar ngasi vaksin n eartag satu sapi yang kemaren baru diganti..aku kira yang mau maksin itu si petani sendiri terus nanti tagihan baru dikasi kita eehh ternyata aku juga yang disuruh maksin sama ngasi eartag..untungnyaaa ada seorang teman di kantor yang sangaaaat baik dan bersedia membantu aku untuk vaksin sapi dan nyari eartag (thanx ya Nik..)walopun eartagnya tetep belom bisa dipasang karna ga ada aplikatornya seenggaknya si sapi udah divaksin.

Sebenernya aku itu udah pwaling bete pwooolll!!!!kalo udah disuru ngurusin sapi yang perguliran itu..huufff masalahnya pengurus-pengurus kelompok itu pada ga mau banget diajak bekerja sama dan mereka itu hanya memandang sebelah mata sama aku.Heyloww...tau ga sihh sebenernya aku juga malaaayyy disuru ngurusin soal itu, mending aku ngurusin yang di Gobleg aja deh..heran dengan mereka-mereka itu dikasi sapi pemerintah kok masih banyak aja maunya huuuff....

Gara-gara ngejar ngasi vaksin itu, aku jadi dapet jalan-jalan berdua hahahaha..jalan-jaln nyari obat trus cerita-cerita n sharing pengalaman dan keinginan dan cerita soal kehidpan sehari-hari deh..sepertinya dia itu tipe orang yang suka cerita, berteman, helpfully..hmmm bagus banget deh dia satu kantor ada yang senasib dan sepenanggungan juga sama aku. Semoga bisa melewati masa percobaan ini (Tapi aku yakin sih pasti lewat, apalagi setelah ada kasus dikantor aku) dan kalopun masa kontraknya udah abis semoga aja dia bisa diangkat jadi pegawai tetap...seenggaknya sampai aku menemukan pekerjaan baru yang lebih dari sekarang, supaya aku tetep ada temen yang seumuran,senasib dan sepenanggungan kaya dia hehehee...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D