01 Agustus, 2009 - 0 komentar

Healthy Life

Hari pertama melakukan diet hahahaha selaen untuk ngurusin badan juga terapi detox buat jerawat yg semakin membunuhku ini!!

Sebenernya sih bukan diet yah..cuman bergaya hidup sehat aja [hwalaahh bahasanya..bergaya cing!] dan kebetulan hari ini adalah busy day heheh. Saraswati dan si Nyokap baru bikin bantennya tadi pagi..huks..huks ya sudah deh aku kebagian disuru bikin canang sama segehannya plus-plus. Padahal tuh niatnya jam 8 teng-teng mau berangkat jemput temenku buat samaan sembahyang ke kampus [maklum deh alumni-alumni yang lagi kerajinan ya kaya kita ini]. Terpaksa deh jadwalnya mundur sampe jam setengah sepuluh baru berangkat.

Padahal dari kemaren tuh planningnya jam 8 teng jemput temen ke kampus sembahyang dsb kira-kira selesai jam 10-setengah 11 mo ke telkomsel complain tagihan Flash, abis itu biasa deh kita pasti cari makan dulu, kalo ga jalan-jalan dulu kemanaa gitu pokoknya itung-itung sampe rumah ga lebih dari jam 2 deh.. akhirnya berubah deh tadi jam setengah 10 baru berangkat abis itu sampe dikampus jm 10an mesti ngantre dengan sembahyang session pertama, selesai jam 11. Isi nganterin temenku ke kosan temennya lagi, pinjem sandal gara2 sandalnya dia putus keinjek pas sembahyang hihihihi..

Trus baru deh ke Telkomsel, ternyata antriannya itu udah tinggal ngabisin yang didalem aja..secara bukanya cuman sampe jam setengah dua belas. Tapi dapet nanya sama petugas yang didepan sih dan dia bilang kalo kasusnya kaya aku mending tagihannya di abaikan aja selama ga ada dari pihak telkomsel yang nelponin huahauhuaha..emang dari pertama niat aku ga bayar sihhh wekekekeke tapi nanti mo tak tutup aja dah flashnya.

Setelah dari Telkomsel kita sembahyang ke Jagatnatha, tumben banget, waktu 6 bulan lalu kita ke Jagatnatha sampe penuh sesak..nah tadi pas kita kesana ternyata lengang-lengang kangkung aja..ga perlu sampe berdesak-desakan..pada lagi males sembahyang kali yah orang-orang..heheheh

Selesai sembahyang saatnya mengisi perut..berhubung tadi pagi cepet-cepet, jadinya aku cuman minum susu aja deh ga isi sarapan..biasanya kan sarapanku lengkap, ada susu, jus tomat dan nasi beserta lau-pauknya hahahah gimana ga ndut coba?? trus kita berdua makan di cak Asmo Panjer, ketemu sama Sayang n cowonya disana...

Terus sorenya Jogging di Jogging Track hehehe sebenernnya sih dibilang jogging nggak juga..soalnya aku lebih banyakan jalannya..maklum deh baru mulai lagi lari-lari sore napasnya ga kuat euy, mana isi sakit pinggang pula doohh dadong-dadong sekali penyakitnya! tadinya kupikir jadi Jog sama Bolly eh ternyata sore ini dia pulang kampung, dan ngajakin besok sore..tapi besok sore aku ada rencana diajakin nonton HarPot 6 hehehehe yaudah deh ga jadi..

Untuk besok olahraganya pindah jam tayang jadi pagi-pagi, lari di pantai sekalian me-Banyu Pinaruh-an hohoho asiknyaaa..tadi pulang dari Jog uda laper ajaa dan untuk melanjutkan hidup sehat hari ini dan kebetulan menunya pun non-daging semua akhirnya aku cuman makan pake sayur-sayuran dan tahu tempe hihihihi gatau juga mungkin menu seperti ini akan berlanjut menjadi menu sehari-hariku..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D