26 Agustus, 2009 - 2 komentar

Seteressss!!!

Ahaaii,,,hari ini aku cuti..sengaja cuti buat ngurusin flash sialan itu!tetep aja ujung-ujungnya harus bayar. Masa iah,kata CSnya kalo buka FB itu bisa ngabisin sampe 500kb??buka google cuman depannya aja ngabisin 200kb kalo dikomputer..halah!ngaco ga sih nyebutnya??emang bisa gitu ya??emang ngaruh juga ya resolusi komputer sama data yg diterima?arrgghh...ngaco..ngaco..ngaco (masih ga terima dengan apa yang aku keluarkan dan aku terima nih!). Merasa tertipu dan terbodohi..ihhh ga lagi2 deh pake produknya mereka.

Udah pulang dari sana, mesti nyervis motor lagi, duuhh ngantri lagi..mana perutnya uda laper banget lagi..padahal tadinya sempet kerumah sodara dan ditawarin makan. Tapi aku tolak lantaran menunya ya cuman tempe aja huahauhauha,akhirnya aku nungguin 1,5 jam sampe motornya aku selesai diservis dalam keadaan melapar,menghaus,mengantuk,menderita!lengkap sudah...

Selesai motor aku diservis, uda setres deh akhirnya melangkahlah ke salon..hehehe akhirnya tadi aku potong rambut plus creambath2an gitu deh..abis butuh merileks-kan pikiran yang bisa membuatku lupa akan segala hal yang membuat aku pusing ya cuman dua hal..yaitu ke salon sama shopping!hehehe..tadinya sih mau lanjut ke toko sebelah salon buat liat-liat tas..tapi aku tau pasti bakalan laper mata kalo udah begitu,makanya dengan langkah setengah terpaksa aku akhirnya memilih untuk pulang, udah laper banget!dari pagi baru makan jam 5 sore tadi.

Btw kemaren aku ke Gianyar, temenku pindahan rumah. tadinya aku pikir dia cuman bercanda-bercanda gitu, tapi aku menghargai undangannya akhirnya dateng juga lah kesana..sendiri..dan untungnya aku membatalkan niat buat pake mini dress kesana, kalo ga bisa mokal bwanget donk!! disana yang dateng pada pake baju adat smua..hahahaha.Eniwei, seneng juga bisa kesana soalnya ketemu sama 4 orang cowo-cowo gokil yang bikin malem jadi ceria..hihihihi

2 komentar:

rani 8/27/2009 7:28 PM

wah, aku belum dapet ke rumah barunyaa Satyaa :(
nanti kalo pulang, akan aku kunjungi rumahnyaaa.. hehehe

Mrs.Putyi 8/27/2009 7:51 PM

yuukkk..skalian ngerampok dirumah barunya..berhubung ga ada penjaganya hehehe..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D