24 Agustus, 2009 - 1 komentar

Atasan mana sih yang ga menyebalkan??

Gara-gara tadi baca novelnya Mariskova, trus aku baca satu statement dan langsung aja deh aku tag "atasan mana sih yang ga menyebalkan??". Untuk bawahan-bawahan, atasan itu emang merupakan suatu momok yang...hmmmm gimana ya??kalo kita mengetahui tombol-tombol cara membuatnya senang sih ya kita bisa membuat trik-trik supaya kita ga ikutan bete waktu udah mulai menyebalkan. Tapi kalo gatau trik-triknya uda pasti kita bisa ikutan bete kalo si atasan mulai bertingkah menyebalkan.

Mungkin yah, kalo seandainya aku yang jadi atasan, dimata bawahan-bawahanku juga mungkin aku bakalan mempunyai cap yang sama. Atasan yang menyebalkan.heheheeh

Aku ga lagi ngomongin atasan secara umum, tapi secara khusus aja (secara aku masih rada-rada sebel gitu sama dia,karena sampai sekarang wajahnya masih menunjukkan tampang ga bersahabat sama aku. Tapi siapa yang peduli??emang gw pikirin!). Asal muasalnya dari obrolan sebelum pulang di ruangan aku, ada 4 orang termasuk aku. Mereka pada ngomongin, jadi ato ga ya rencana outing keluar pulaunya??. Karena waktu acara dikantor kemarin, rencana outing itu maunya diomongin direksi pas lagi makan siang. Tetapi....berhubung makan siangnya belom dateng dan sang atasannya atasan itu buru-buru karena ada janji lain, ga jadi deh dibahas. Atasan yang disini udah marah-marah dan kalang kabut aja.Akhirnya batal deh diomongin rencana outing itu.

Lalu aku bertanyalah pada sang mantan sekretaris atasan disini yang sudah berpindah kebagian hukum,

Me : "emangnya setiap atasannya atasan dateng kesini selalu begitu ya??kalang kabut dan semua repot begitu?"

Mantan Sekretaris (MS) : "Iya..atasannya atasan malah sampe bilang gini ke semua,kalo ga salah pas ulang tahun, kenapa ya atasan disini itu selalu pesimis kalo sama saya?..maksudnya ya merendah banget gitu didepan atasannya atasan.."

Me : (ketawa ngikik)

Padahal ya,orang-orang yang lain bahkan wakil atasan yg disini aja tuh sikapnya wajar-wajar aja, ga terlalu merendah gitu..duhh..duhh..duh..ternyata ABS juga. Emang sie, aku pernah ngobrol sama temen aku yang resign duluan, waktu acara kunjungan ke proyek itu. Berhubung kunjungannya rombongan, atasan yang disini itu bilang "nanti ada 4 orang ibu-ibu yang ikut kesana,kalo uda dateng di payungin ya..kan panas disitu...". Aku sama temenku liat-liatan terus ketawa (untung atasannya itu ngomong di telpon), Hah??di payungin??kaya presiden aja yang bakal dateng kesini.

Kesannya itu jadi lebay banget..yeaa kalo hormat udah pasti duonkk, tapi ga perlu selebay gitu deh..emang umbrella girl apaH disuru mayungin keliling proyek, mana mereka kesana juga cuman buat having fun aja kok, foto-foto begitu, yaelaaaahhh...cape deeehhh!!

Huuff...sudahlah..ga baik juga ya mencari-cari kesalahan orang tapi ya emang begitu adanya sih..hihihihihi. Liat aja, aku pasti bisa kok!!!

1 komentar:

Bali Best Place 8/26/2009 3:56 AM

Ga semua kok atasan itu menyebalkan. Biasanya atasan yang belum pernah berangkat dari jadi karyawan itu yang banyak belagu. Belum pernah rasanya dalam situasi kerja under presure. Tapi kalau atasan yang udah pernah jadi bawahan atau bekerja dari menjadi seorang staff biasa, apalagi kerjanya ikut orang, biasanya akan lebih arif. :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D