28 Agustus, 2009 - 2 komentar

In my mind, in my heart,in my soul

At least..minggu ini berakhir sudah, sebentar lagi will say good bye to August and welcome September >:D<.

Aku gatau kenapa, karena pengaruh lingkungan dikantor yang terasa menyesakkan dada atau karena alasan lain yang aku sendiri pun gatau penyebabanya apa, ngerasanya setiap kali aku bangun pagi huff...ada sesuatu yang membebaniku, entah itu apa, aku juga gatau. Tapi yang pasti sih aku emang ngerasain agak sedikit setres beberapa hari belakangan ini. Aku butuh main, shopping, santai-santai, aku butuh someone i'm crazy with..(eh bener ga yah tulisannya??)

Rasanya...malas..malas..malas...pengen punya usaha sendiri, pengen berwiraswasta, dimana aku ga perlu repot-repot buat bangun pagi, mikirin tugas ini itu, aku pengen mengeluarkan apa yang aku pikirkan untuk aku, buat aku tanpa peduli orang lain..hehhehe (seems like i'm going selfish again..)

Tapi emang bener..aku ingin satu hari menjadi egois, dan menikmati smua hanya untuk aku tanpa aku perduli dengan orang lain. Kadang cape mesti mikirin gimana perasaan orang lain, padahal belom tentu orang lain itu mikirin perasaan kita. Kadang ngerasa sebel, uda berusaha baik jadi orang eh ternyata orang itu menyalah gunakan kebaikan kita, berkhianat diblakang kita. Sedih banget..kebaikan kita disalahgunakan orang lain, kebaikan kita malah dimanfaatkan orang lain.

Susah jadi orang, baik salah, jahat tambah salah..

(eerr...btw kok curhatnya jadi kemari ya??)hehehe...ini tangan tiba-tiba aja ngetik soal beginian,
ah ga mau tau lah...sometimes i need being selfish to somebody else.

2 komentar:

rani 8/29/2009 12:43 PM

mmm....

setiap orang pasti punya fase-fase tertentu dalam hidupnya untuk merasakan seperti apaa yang kamu rasainn...

tapii, fase inii harus berlalu kann? sama seperti roda yang terus berputar, jangan sampaii hidupmu terusbegini..

semangat non! ayo kita samasama membalikkan roda itu.. :)

bandit™perantau 8/30/2009 9:09 PM

km berhak being selfis to someone... if that's make someone happy... :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D