10 Agustus, 2009 - 2 komentar

Tentang Aku

Ini tentang aku, aku ingin menuliskan sedikit sifat-sifat aku yang sebenernya aku sadar tapi entahlah, sepertinya sulit sekali untuk menghilangkannya, palingan yaa kadarnya aja yang naik turun.

Aku itu keras kepala..stubborn!apa yang aku mau ya harus begitu,kalo udah kumat yang ini biasanya aku ga peduli deh sama orang lain yang penting aku bisa dapetin yang aku mau. Tapi kalo misalnya uda lewat baru deh nyeselnya dateng hehehe kenapa ya nyesel ga pernah duluan datengnya??

Aku itu manja..merasanya sih mandiri, bisa melakukan segala sesuatunya sendiri, ga perlu perhatian dari orang lain, padahal sih sebenernya aku itu haus perhatian orang lain [hahaha..:P]

Aku itu cuek..banyak orang yang bilang aku cuek,malahan kalo kata temen-temen aku pertama liat aku kesannya sombong :P hmm..sebenernya sih aku cuman ga pengen terlalu tau kehidupan orang lain aja, tapi malah kesannya jadi ga peduli lingkungan gitu, Autis!hehehehe padahal kalo ngegosip sih tetep aja ikutan :P

Aku itu jutek..hahaha ini banyak juga yang bilang sama aku, mungkin akibat dari pengaruh cueknya jadinya sampe terkesan jutek. Emang sih..apalagi sama orang yang ga dikenal trus orangnya itu sok-sok kenal..hahaha maap yeeaa..

Empat hal itu yang bener-bener aku rasain ada sama aku, kan biasanya ada tuh yang sebenernya keliatan banget kaya gitu tapi ga ngerasa, hmm sepertinya aku memiliki sedikit jiwa besar untuk mengakui kekurangan-kekurangan yang ada pada diriku. Hehehe walopun terkadang masih sulit untuk dikontrol sih, seenggaknya aku masih sadar :P

2 komentar:

ranii mahardika 8/10/2009 10:32 PM

tentang kamuuu.... yang aku tauu, semua kesadaran itu muncul akibat kamu ingin berubah :)
semangaat iiaa... next time (must be) better!

Mrs.Putyi 8/11/2009 8:48 PM

@Bugs Manaaa??ga ada nama kamu disini :P

@Rani iaaa...pengen berubah, tapi sulit sekali mengontrolnya..dont wanna be childish again and be more adult hihihi...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D