21 Agustus, 2009 - 2 komentar

Dia itu *&^$#()&%#!!!!!!

Arrgghh...aku masih saja sebel sama orang itu! tadi pagi sih udah rada mendingan walopun sebenernya aku masih kesel. Keselnya aku bertambah lagi sama si keuangan itu, dia cuman mau berurusan sampe nulisin dan ngasi cek doank ke aku! ihhh..keseeeelll!!!

Tadi aku dikasitauin kalo cek nya itu udah siap..percakapannya kurang lebih seperti ini...

Keuangan (K) : "Ini ceknya udah siap kapan mau diambil?"

Me : "Ya bapak aja deh yang ngambilin..." (Secara gw inget janjinya dia itu mau bantuin kalo urusan narik sama nyetor..T**K!!)

K : "lho?emang kapan mau kesana?"

Me: "Mungkin hari Jumat, paling lambat sih hari Jumat."

K : "Oh..ya udah nanti aja kalo gitu diambilnya sekalian kamu berangkat kesana.."

Me: "Lho??ga kelamaan ya pak?" (secara emang bank punya nenek moyang lo??mesti ngantri juga kaleee,ga menghemat waktu banget!")

K: "Gapapa..nanti kan bisa dicairin sekalian berangkat kesana"

Me: "Yaudah deh kalo gitu" (sebel..udah males berdebat sama dia)

Tau kok kenapa dia ga mau nyairin cek itu, karena dia ga mau aku megang uang kas kelamaan, takut ditilep apa ya sama aku??ihhh..aku juga mikir kali kalo mo korupsi kek gituan. Lagian dia sekarang cuman nulis cek sama nyairin doank ke bank trus kasi ke aku duitnya, apa susahnya sih??secara tiap hari juga kerjaan dia kaya gitu!

Sekarang isi ribet-ribet ini itu lah, malah nambah-nambah kerjaan aja!kerjaan yang semestinya simpel jadi ribet sama dia, orang dia cuman nyocokin saldo sama uang yang aku tarik aja mesti ini itu lagi mintanya. Kalo urusan duit yang aku tarik untuk kegiatan apa aja itu sih emang tugas aku!selama masih cocok antara saldo dengan pengeluarannya aku toh ga masalah kan??lagian aku juga ga mau kok mengulang kasus kaya yang terjadi dikantor itu.

Ihh..semestinya kalo kaya gini sih dia ga perlu ikut-ikutan, biarin aja dhe aku yg ngerjain sama hrdnya, kalo konsumsi, transport untuk aku ke proyek aku mo usulin biar ga perlu ke keuangan lagi, biar sekalian uang yang aku tarik untuk nalangin dana itu dulu!ga perlu urusan sama keuangan sial!

Aaarrgghh...sebel bwangeett!!ada gitu yah kaya dia, uda sendirinya yang ngomong malah ga ditepatin, isi acara curang lagi mengurangi tugas dan kewajiban dia sendiri. Kalo pada akhirnya aku yang narik uang sendiri (walopun ceknya juga dari dia sih) dan nyetor sendiri ke bank, buat apa juga aku ngasi laporan ke dia. Kalopun dia mau tau kan dia tinggal telpon ke bank tanya berapa saldonya, itu tugasnya dia!soal bukti-buktinya baru minta di aku..ihhh kerjaan simpel kok dibikin ribet!!

Kesannya sekarang itu kalo pegang uang cash jadi curigaan bakalan dikorupsiin sama aku gitu..diiihhh emang enak apa kerja dibawah curigaan sama orang lain??waspada sih boleh aja tapi jangan malah menjurus jadi curigaan gini donk!igghhh...menyebalkan!!!

2 komentar:

rani 8/23/2009 6:16 PM

hemm....... no comment dahh :) hehehe

Mrs.Putyi 8/23/2009 9:17 PM

hayaahh..ko no comment siee??

Salah ya aku kesel banget sama atasan n bagian keuangan itu??

Habiss..mereka menyebalkan sekali..aku bagaikan dianaktirikan disana...

walopun sebenernya emang anak tiri..hihihih

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D