13 Agustus, 2009 - 0 komentar

Memories

Tak terasa sudah setaun jadi blogger, jadi inget gimana dulu..bolak balik bikin blog dari yang temanya tentang masakan-masakan bikinan aku, tentang curhat-curhatnya aku, sampe bolak balik pindah alamat blog yang akhirnya aku bisa bertahan di blog ini selama setahun dan masih rajin aku apdet [ga tau yaa besok-besok gimana..hehehe]

Omong-omong soal memories, ada suatu kenangan yang sudah hampir berhasil aku kubur dalam-dalam, entah kenapa 2 hari yang lalu kita ngobrol lagi di chat YM, aku kira kita cuma akan bertukar berita saat ini aja, tapi ternyata ga..dia malah mulai ngobrolin soal kenangan yang aku kubur dalam-dalam itu.

Mau ga mau semua jadi keinget lagi, dulu aku ngira dia pergi dari aku karena ada orang ketiga (memang sih itu bener tapi ada sesuatunya juga dibalik itu..).Dulu dia ga pernah ngasitau alasan kenapa dia kaya gitu. Tapi entah kenapa setelah hampir 4 tahun lewat dia baru datang dan memberi tau semua alasannya, setelah dia punya kehidupannya sendiri dan aku juga punya kehidupan sendiri. Hanya beberapa bulan sejak kita menjalani hidup masing-masing ternyata dia langsung mau menjalani hidup bersama wanita pilihannya. Aku kecewa?sakit hati?jelas aja lahh...tapi yang paling bikin aku sakit hati dia ga ngasi aku undangan pernikahannya, seenggaknya aku dikasi undangan walaupun pada akhirnya nanti aku memutuskan untuk ga dateng, setidaknya aku merasa dia mencoba untuk memperbaiki situasi yang ga mengenakkan antara aku sama dia dengan itu..tapi nyatanya nggak..

Aku gatau setelah pengakuannya itu mesti sedih ato seneng ato gimana..yang aku sesalkan kenapa justru setelah bertahun-tahun dia baru mengakuinya??kenapa dia ga membiarkan saja dengan pikiranku selama ini tentang dia?kenapa dia malah menguak memori yang ingin aku kubur dalam-dalam?kenapa dia harus membertitahu semua itu sama aku??karena merasa bersalah sama aku??ga perlu kok....aku uda melupakannya sampai dia datang lagi..

Dan untunglah kita berpisah, kalo ga tentunya dia ga bakalan sesukses sekarang, setidaknya aku bisa senang sekarang dia udah sukses. Semua punya jalannya sendiri-sendiri ia..emang bener. Semoga aja dia selalu sukses dan aku juga pasti akan sukses!

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D