02 Agustus, 2009 - 0 komentar

HarPott

Tadi abis nonton Harry Potter di Gallery hehehe sebenernya sih tadinya ini bakalan jadi sebuah Date buat yang ngajakin aku. Tapi aku ngajakin temenku buat nemenin nonton..hhehehe kalo kata orang tua kan dilarang berduaan soalnya nanti yang ketiga ada setan..naahh tadi sekalian aja aku bawa setannya hihihihi..

Ini pertemuan kedua dari blind date yang ketemuan di Gramedia itu hihhii..mayan deh dapet traktiran nonton HarpoT, sebenernya sih dari awal aku udah tau tujuan dia kemana,maunya dia apa, makanya sengaja aku bawa temen..kali-kali aja dia bisa tertarik sama temenku ini hehehe...

Eh..tapi malah ga lohhh!!masih teuteup keukuh sama aku..untungnya orangnya baik ga terlalu lebay dan maksa-maksa gitu setelah akhirnya aku menawarkan sebuah pertemanan. Huuff..maaf ya..tapi jujur deh u r not my tipe [take me out Indonesia mode: ON] hihihih maaf ya dan jangan marah :P

Ngomong2 tentang filmnya, HarpoT and the half blood prince ini ga terlalu seru, ga ada cerita-cerita ngelawan Voldemortnya pula dan ada bagian-bagian yang ga disangka-sangka.hehehe mungkin aku bukan pencerita yang baik yah..untuk lebih lengkapnya tonton HarpOT sendiri aja deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D