08 Agustus, 2009 - 2 komentar

FlashBack

Setelah aku sering liat di cermin hehehe ternyata wajahku ini parah juga ya...trus aku buka lagi album foto-foto aku selama beberapa bulan terakhir sampai bulan Mei kemaren ternyata wajahku ga terlalu parah amat...maksudnya yaahh jerawat sih ada biasalah tapi ga sampe separah sekarang.

Lalu aku mulai berpikir, karena tadi pas ada acara dirumah sodara aku juga ditanyain "Sejak kapan bisa begini???" dan aku pun bingung ga tahu sejak kepan..yang jelas sekarang jadinya malah kaya gini. Jadi kita flashback aja dah...

Waktu terakhir liat di foto, emang sih muka aku jerawatan trus temen aku merekomendasikan dokter kulit yang ada di deketnya salah satu Puri di Denpasar.OKeh..aku kesana dan ternyata hasilya itu ga memuaskan..berhentilah aku kesana dan aku mulai pake Produk La tulipe, agak-agak berkurang sih..tapi setelah itu aku kena musibah..kena DB sampe masuk rumah sakit, hampir dua minggu disana, jadi ga terlalu intens bersihin wajahnya, udah gitu Trombositnya turun sampe 14 yang mengakibatkan aku harus ditransfusi darah.

Naahh sepertinya sih semenjak keluar dari rumah sakit deh, entah aku yang ga bisa menerima keberadaan darah lain didalam tubuh aku kok ya jadinya kalo jerawat susah banget sembuhnya. Kalo dulu kan jerawat sih jerawat tapi paling ga tuh seminggu udah mengecil ato hilang [walopun digantikan dengan jerawat lain di tempat lain hikss..].

Trus aku mau mengikuti saran temenku yang lain untuk mencoba ke salah satu klinik kecantikan yang memiliki beberapa cabang di Indonesia, waktu itu udah agak parah sih tapi ga separah sekarang dehh..aku dikasi obat minum juga dan krim-krim-an. Ga ada perubahan juga..ihh udah deh habis itu kok kayanya ya tambah parah, berhentilah aku ke klinik itu walopun baru sekali tapi selama 2 minggu itu ga ada efek apa-apa sama aku. Setelah itu aku coba pake cara-cara tradisional deh mulai dari cuci muka pake air anget rebusan daun sirih, sampe masker-masker buah-buahan,ga ada perubahan juga, malah tambah parah keliatannya, jadi kaya bisul-bisul gitu. Ahirnya aku diajakin sama Bokap ke dokter umum biasa maksudnya sih biar direkomendasiin ke dokter kulit gitu ehh ternyata ga..cuman dikasi obat minum aja dan hasilnya pun sama. Direkomendasiin juga ke salah satu pengobatan alternatif sama temennya bokap, yang katanya harganya murah ternyata harganya ga beda jauh sama pengobatan di Natasha, mana cuman dikasi obat minum lagi ga dikasi obat luar, yang ini ada hasilnya tapi hasilnya tuh aku jadi tambah gemuk..aku dikasi obat yang katanya sih menstabilkan hormon tapi malah jadi gendut ga keruan, udah muka bulet jadi tambah bulet [kaya babi..ihihihi menghina diri sendiri], wahh cape deeehhh cukup sekali aja kesana ga perlu dilanjutin lagi, aku ga mau gara2 kesana tubuhku jadi membengkak.

Uuuhh..aku sampe cape deh kesana..kemari buat ngobatin jerawat, dikasi obat ini,itu tapi ga ada hasilnya dari yang tradisional sampe modern ga ada perubahan.Dan kemaren setelah ke Tirta Gangga mulai agak kempes dikitt...tapi sekarang??ahh mulai lagi dia kumat..mungkin karena aku keseringan ngaca juga kali yaa jadinya tanganku gratilan ga bisa diem..uhhh abis ga demen banget kayanya mukanya tuh ga bersih gitu..huhuhu

Sekarang liatin foto-foto jaman dulu aja deh pas masih pada mulus-mulus hehehe..pengennya sih kembali mencoba produk lain [again..] karena aku ga pernah bisa berhenti mencoba, pengen nyobain ke Natural, tapi takut2 berani sih ntar kesana malah dikasi obat juga lagi..kalo balik ke salon lama aku jelas-jelas ga mau soalnya bikin ketergantungan produknya. Hmm..apa aku coba ato ga ya??tapi udah mulai ga tahan juga sama keadaan yang seperti ini..mungkin tunggu biar agak kempes lagi trus baru deh mulai lagi acara ke salonnya..semoga aja bisa ilang hehehehe

Agak mau narsis ah sekarang..

Sebenernya aku ngerasa kok kalo aku itu cantik dan manis [ahaayy..] kalo aku ngaca aja walopun ditutupi oleh jerawat2 sialan ini aku masih melihat sinar-sinar kecantikan dan manisnya aku terpancar..apalagi kalo muka aku udah bebas dari masalah ya hihihi.

Ga heran deh kalo aku sering membuat orang patah hati dulu hihihiih [maapkan saia...:P].Dulu pertama kali punya pacar waktu SMP yang sekarang di'pacari' lagi hihihihi inisialnya GB [bukan gunbound yeeaa...] terus putus gatu juga karena apa aku lupa, aku sih yang nyuekin dia pertama hihihihi, setelah itu ada lagi dengan inisial Y tetangga aku hahahaha gila ya..putusnya juga lupa deh karena apa, abis itu sama temen satu sekolah lagi inisialnya K putusnya gara2 aku yaa bosen aja hahahaha tapi sekarang kita malah jadi temen baik [jarang-jarang aku punya mantan jadi temen baik] itu semua pas aku masih SMP lohh..

Waktu SMA punya pacar inisialnya A he was such a suck person!hampir 3 tahun juga deh pacarannya dan berakhir gara-gara dia punya orang ketiga, setelah 2 kali dia punya orang ketiga akhirnya aku putuskan buat bener-bener putus sama dia NO MORE, aku ga mau kalo sampe ada orang ketiga untuk yang ketiga kalinya hahaha. Aku benci bwanget sama dia karena selaen itu juga dia ngejelek-jelekin temen deket aku, tapi akhirnya yah aku ikhlaskan saja, ga perlu nambah2 pikiran orang kaya gitu sampe akhirnya aku baru tau beberapa minggu lalu dari ibuku kalo dia itu sering curhat sama kakak aku, buat aku sih itu sama sekali ga masalah, yang jadi masalah disini adalah objek curhatnya jadi kurang lebih percakapan aku sama ibuku begini..

Nyokap (N) : si A itu ternyata sering ngadu-ngadu ya sama G [kakakku]

Me : Gatau..emang dia ngadu apa?

N : Dia bilang katanya kamu lebih percaya sama temennya [inisial temenku C]

Me : (wuihh langsung agak naik darah) yaiyalah lebih percaya sama C ketimbang sama dia orang aku lebih deket sama C, si C yang tau gimana-gimananya aku..ihhh

FYI temen yang aku tuliskan pada percakapan ini adalah orang yang sama yang dulu dia jelek-jelekin. Aku tau sih emang temenku ini dulu parah banget, tapi seenggaknya toh dia ga pernah ngajakin aku untuk ikutan terjerumus kedalamnya, dan kalopun aku agak sedikit mengikuti gaya hidupnya dia ya itu karena memang aku yang memutuskan buat begitu.

Aku paling benci sama orang yang ngejelek-jelekin temen aku, apalagi kalo dia temen deketnya aku, ihh jangan harap deh aku mau temenan lagi sama dia..

Setelah dia aku punya pacar baru lagi dengan inisial R, setelah aku pacaran sama si R ini si A juga masih suka [walopun ga sering] ganggu-ganggu aku sama telponnya, mana aku tambah diomongin yang ga enak banget lagi sama si A ini yang langsung bikin si R naek pitam, untungnya mereka ga saling kenal dasar menyebalkan! tapi sama si R ini juga putusnya ga kalah beda sama-sama karena orang ketiga.

Setelah R, aku dikenalin sama kakaknya si R ini seorang cowo dengan inisial T, pacarannya cuman seminggu aja, karena aku risih sama dia masa baru pacaraan beberapa hari sepertinya dia sudah menunjukkan sinyal-sinyal yang ga bener..waahh ini perlu diwaspadai, lagian juga waktu itu sebenernya aku udah ga sreg mau pacaran sama dia.

Setelah itu yang terakhir berinisial H wahh kalo yang ini aku bener-bener kecolongan, kecolongan karena ternyata dari pertama aku uda diboongin sama dia bukan suatu kebohongan yang besar sih tapi tetep aja namanya boong kan udah jalan hampir dua tahun dan aku baru tau pas udah putus ckckckck..heran aku tapi putusnya juga karena kasus yang sama lah karena orang ketiga.

Tapi malah aku yang diteror sama orang ketiga-nya dia padahal aku menyentuh dia pun ga, aku cuman tau aja tapi aku ga kaya sinetron-sinetron anak SMA yang nangis-nangis darah terus ngancem si selingkuhan, aku sie ya udahlah kalo emang sama-sama suka, walopun dalam hati udah sakiiiiitttt hehehehe..eehh si cewe itu malahan yang neror-neror via YM sok-sok jadi si H,karena ternyata si pasword YM si H ini berhasil dibobol sama temennya si cewe..he rese banget!sayangnya aku sudah tau dari gaya penulisannya..dasar cewe afkiran!

Setelah si H sampe sekarang belom ada lagi, paling cuman sebagai penghias-penghias aja, biar ada yang nraktir-nraktir makan, biar ada yang ngasi-ngasi apaaa gitu hihihi kesannya matre gitu ya??tapi sebenernya ga kok aku ya cuman ngerasa belom ada yang bisa pas di hati aku, selain itu juga kesendirian menjadi pembelanjaran tentang sebuah hubungan buat aku, bahwa bener kalo pasir digenggam terlalu erat akan keluar lewat sela-sela jari kita, menjadi pembelajaran bahwa masih banyak orang-orang selain aku dan dia di sekitar kita.

Sampe akhirnya aku ketemu lagi nih sama si pacar pertama via facebook. Pertama aku terkesan sama dia karena LUCU..bisa bikin aku ketawa walopun kadang-kadang yang jadi bahan ejek-ejekkan itu aku, thats why i like him..lalu kesan berikutnya terserah aku doonnkk hehehehe tapi mungkin ya salahnya aku disini..entahlah aku tau ini salah tapi masih menjalani aja, kalo kata Aura Kasih ya jalani saja jangan banyak bertanya dan tutup saja mulut ini jangan banyak bicara.

Well..sekian deh flashbacknya,kapan-kapan aku cerita lagi...

2 komentar:

ranii mahardika 8/10/2009 11:58 AM

setiapp kejadian di masa lalu kitaa, adalah berhargaa, Sayang :) semua ituu harus kita jadikan acuan untuk berbuat lebih baikk lagi di masa mendatang :) semangatt!

Mrs.Putyi 8/10/2009 9:09 PM

iyaaa..bener...
Semoga aku bisa menjadi lebih baik...
Smangaaattt!!!

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D