29 Juni, 2009 - 0 komentar

About job

Huhh..setelah 2 tahun akhirnya aku baru menginjakkan kaki lagi di tempat yang bernama warnet. Gara-gara tagihan Flashnya membengkak aku jadi alergi untuk menggunakannya lagi, masalahnya yang ini mau dibayar pake apa yah???heheheh udah tagihan membengkak eehhh modemnya diambil sama yang punya hiksss..lengkap banget deh penderitaan. Serasa tinggal jauh dari peradaban..bisanya cuman yamee-an aja pake hape..

Bay de we..mo cerita niii,soal di kantor, orang yang dierencanakan akan menjadi partner kerjaku kenapa sampai sekarang belom muncul juga iah??padahal aku uda suntuk banget kerja sendirian..seenggaknya kalo aku ada temen jadinya aku masih bisa sedikit lega untuk meninggalkan pekerjaanku disana. Tapi sampai sekarang kedengeran ceritanya pun ga..

Padahal aku perlu temen untuk sharing soal kerjaan, saling berbagi, saling melengkapi, saling mengisi *hayaahh..apaan coba??*, soalnya selama ini tuh aku cuman melaporkan dan diberi masukan sama bapak-bapak di kantor aja. Terang aja yah kalo orang-orang kantor tuh pengennya yang cepet, yang langsung jadi, yang langsung banyak.Lha aku juga pengennya kaya gitu Paaakk...tapi namanya berbisnis dengan alam dan makhluk hidup uda psti dunk ga seindah yang terjadi di lapangan.

Kita mesti tau jadwal tanam yang tepat apaan, sumber daya yang terdapat di lapangan apaan, iklim, kontur tanah, kontur lahan, hwaaa ribettt.. kalo mau dipaksain bisa aja sih tapiii kerugiannya bakalan lebih besar dari yang sekarang..Lha iya, sekarang aja lahan 5 are kalo hasilnya itu sama dengan biaya yang dikeluarkan tuh mereka pada mencibir gitu..ga ada untung sama sekali..ya emangnya ga susah apa??lagian kan harga komoditi pertanian itu selalu berfluktuasi.

Emang sih dimana-mana bos itu berpikir kedepan, kadang ga melihat realita yang ada, uda gitu yang direpotkan ya selalu bawahannya..hikss....

Hmm...besok-besok kalo aku jadi bos gitu juga ga yah kira-kira??hihihi

Kemaren aku ditawarin lowongan kerja as an executive sales di hotel tempat dia kerja. Aku tertarik sih untuk menerjuni dunia yang aku belom pernah tau sebelumnya ini, seenggaknya aku punya kesempatan untuk keluar dari dunia yang ga aku senengin. Kalo kata temenku sih, dicoba aja..sapa tau aku bisa di bidang ini.

Iya juga sih..kaya yang pernah aku bilang sama dia, yang mana aku lupa pernah baca ato denger dari mana hehehe...

*Hidup itu seperti sekotak coklat, kita ga akan pernah tau rasa apa didalamnya sampai kita mencicipinya*

Well..jalanin aja ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D