06 Juni, 2009 - 2 komentar

Untuk Cinta

Aku bilang aku ga butuh kamu, Cinta!
Jangan hantui aku dengan kisah-kisahmu
Jangan dekati aku dengan romantisasimu
dan jangan dengarkan padaku lagu-lagu cintamu

Aku bilang aku ga ingin bertemu denganmu lagi, Cinta!
Biarkan hatiku sendiri walaupun sakit
Biarkan diriku sepi walaupun pedih
aku tak ingin melihatmu lagi

Pergi saja kau Cinta!
menjauh dari duniaku!
Menghilang dari kehidupanku!
karena aku takkan pernah percaya lagi pada Cinta...





*Apakah cinta tetap disini walau aku mengusirnya??*

2 komentar:

ranii mahardika 6/07/2009 4:44 PM

hemmm~
berkebalikan dengan doaku malahan.. mampir deh ke postingan terbaruku, kuposting tanggal 7 :)

Mrs.Putyi 6/08/2009 8:30 PM

hehehe..iya, gatau nih kadang aku begitu membenci cinta tapi kadang aku ingin cinta kembali menghampiri kehidupanku..

ckckckc...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D