21 Juni, 2009 - 3 komentar

Pria (juga) sulit dimengerti

Hahaha..emang bener, bukan cuman wanita aja yang sulit dimengerti..tapi pria juga sulit dimengerti. Dulu ada seorang laki-laki, yang katanya temen aku sih suka sama aku..okay, kita lihat saja bagaimana dia berlaku terhadapku. ternyata he quite nice, polite,funny and have a lot of dream that he want to reach. Aku sudah kenal dengannya sih lama banget, cuman baru pada saat itu aku kenal deket seperti itu.

Akhirnya jadilah kita sering bertelepon,sms, nonton dan jalan bareng. Aku juga uda mulai suka sama dia sih, dan aku juga uda nunjukin sama dia kalo aku suka sama dia. Tapi entah kenapa tiba-tiba dia 'menghilang', mulai jarang have communication with me. Dia sih bilangnya sibuk, okey..aku ngerti, so i let him finished his busy things. Sampai akhirnya aku malas menunggu, aku masih belum mengerti apa inginnya dia terhadapku, toh dulu yang bilang dia suka sama aku bukan dia sendiri (walaupun aku merasakannya seperti itu), tapi teman-teman aku. Daripada aku menunggu yang ga jelas, dan setelah itu akhirnya dia mengatakan apa yang menyebabkan waktu itu dirinya menjadi 'sibuk'. Akhirnya aku mengetahuinya, dan aku memutuskan juga untuk membiarkan dia menikmati'kesibukannya'sendiri.

Udah lama banget akhirnya kita ga sms or nelpon or chatting dan sebangsanya. Sampai akhirnya beberapa waktu lalu dia kembali lagi, dan menunjukkan kembali perhatiannya kaya dulu. Hmm..apa inginnya dia sekarang ya?malah balik aku yang jadi malas sama dia. Karna kesannya dia ga tetap pendirian gitu, mungkin lebih baik emang kita temenan kaya dulu lagi,sepertinya rasa yang dulu aku rasakan sama dia udah terkikis dan menghilang (sound like >>lebay sangadhhh..hahaha)

Dan terbukti lah, yang suka main tarik ulur dalam masalah percintaan bukan cuman wanita, tapi laki-laki juga suka main tarik ulur. Dan yang sulit dimengerti bukan cuma wanita..tapi laki-laki juga sulit dimengerti.

3 komentar:

ranii mahardika 6/23/2009 1:45 PM

men are from mars
women are from venus...

that's enough to see how different we are.

Mrs.Putyi 6/23/2009 7:32 PM

iya sihhhhhh....hahahaha]
dasar Pria...

rani 6/29/2009 1:19 PM

pria atau lakilaki sihh?? hehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D