10 Juni, 2009 - 3 komentar

Cerita si muka badak yang norak

Huaaahhh..baru sempet posting nih...tadi bantuin si Nyokap bikin banten buat odalan..pegel euyyy...

Btw mo curhat dikit ah tentang salah satu orang rese disekitar aku.All boys tuh emang suck banget yah! si muka badak itu akhirnya mengakui segala bentuk dan tingkah lakunya yang dari pertama emang udah noraaakk abiss!!

Pertama dia nelpon aku,bilang nyari yang namanya Agus, padahal udah dibilangin salah sambung..dan sudah bisa ditebak toh kalo ujung-ujungnya minta kenalan.Uda kenalan gitu, sok sksd..sms2 ga penting, nelpon2 mengganggu, rese deh pokoknya, ga salah deh emang kalo dari pertama aku udah jutekin dia. Dasar pria tidak bermutu!norak! mungkin karena udah ga tahan aku jutekin dan jarang direspon kali ya akhirnya dia baru mengakui kalo dia dapet nomer haPe aku dari temen aku, terus dia uda janji ga akan ngasitau aku siapa nama temenku itu, pake bilang "aku bukan tipe pria yang suka ingkar janji lagi.." wekss...NORAK sekali dirimu wahai pria muka badak..

Gini nihh..aku paling benci dengan tipe2 cowo ga punya kreativitas dan ga mau menunjukkan jati dirinya sebenernya.Kalo mau kenalan bilang aja sih baik2..namanya siapa,tau nomer hape darimana,niatnya apa..kan lebih sopan ya...

Daripada nelpon sok salah sambung pas jam orang tidur siang lagi!beTe...aku paling benci kalo sampe ada orang yang mengganggu tidur siangku...huh!

Baguslah sekarang dia sadar kalo dia salah orang buat kenalan..lagipula,aku juga sama sekali ga niat buat kenalan sama orang yang bertipe seperti itu...

Weksss...Ga Penting!!!

3 komentar:

singamasae 6/18/2009 11:23 PM

cuma mau kasi comment buat kalimat berikut "aku paling benci kalo sampe ada orang yang mengganggu tidur siangku..."

SETUJJJJJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

Mrs.Putyi 6/19/2009 5:58 PM

bener banget tuh....mengganggu tidur siang sama dengan MATI!!!

singamasae 6/19/2009 6:12 PM

keknya kmu qualified bgt masuk
"Alang-iling Crew"

join di pesbuk yak... :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D