03 Juli, 2009 - 0 komentar

Cuman mau cerita aja

Aaaahh…senengnyaa bisa mencuri untuk blog lagi, soalnya bwanyaaakkk banget yang mau diceritain. Mau nulis macem-macem (tapi gatau deh ada yang kelewatan ga nih ceritanya hehehe) mulai dari yang aneh-aneh sampe ajaib-ajaib. Mau cerita soal di kantor, cerita soal betapa pendidikan seks untuk anak-anak sangat diperlukan (hahahaha gayanya sok banget..), cerita soal Ibu aku tadi pagi yang aku godain sampe bikin khawatir (hahaha..gotcha!)

Aduuu mulai darimana dulu yaa??

Mmm..kemaren akhirnya nyobain pake Smart ih..ih..ih ternyata internetnya itu super duper lemot sekaliii…masa buka yahoo aja 5 menit??belom lagi buka email, buka facebook, buka plurk, buka twitter, buka blog, dan buka-bukaan yang lainnya..ihhh bisa ga yah modem Smartnya itu diganti pake kartu yang laen??jadi ilfil nih, nyesel uangku melayang sia-sia..padahal kan lumayan buat beli baju hehehe.

Trus..trus.. beberapa hari yang lalu aku mampir ke apotik pulang dari kantor. Nah, pas aku mau nyebrang, disebrang jalan tuh aku liat ada anak kecil cowo-cowo berdua dibalik pohon-pohon semak. Aku piker itu adik kakak yang lagi main-main gendong-gendongan (soalnya 2 anak itu yang satu agak tinggian dan yang lagi satu lebih kecil), trus karena jalanannya juga cukup ramai sehingga menyebabkan aku lama nyebrangnya iseng aja aku liatin tuh anak berdua.

Tapi oh..oh..oh.. kenapa mereka mainannya isi buka-bukaan celana sihh??terus adegan adegan yang semestinya anak seumur itu belom tau terjadi didepan mataku. Omaygot..aku jadi shock! Langsung merinding ngeliatin mereka berdua, tapinya anak yang agak tinggian itu ngerasa kalo aku perhatiin terus akhirnya mereka pada sembunyi diblakang-semak-semak itu. Beneran deh aku sampe merinding…pelecehan seksual banget itu kakaknya terhadap adiknya, soalnya adiknya itu keliatan nurut banget gitu..ihhh jangan-jangan mereka ada bakat hombreng lagi..

Makanya buat para wanita-wanita muda yang sudah menikah dan mempunyai anak laki-laki, karena ternyata bakat homo itu sudah dapat terlihat sejak dini..WASPADALAH..WASPADALAH..

Lanjuuutt ada orang yang nyebelin di kantor, sebenernya bukan cuman aku aja yang sebel sama orang ini tapi hampir setengah orang kantor juga suka sebel sama orang ini. Kita pake inisial aja ya..Namanya kita anggep aja T, disini tuh jadi OB, udah jelaslah dan orang-orang juga uda tau pasti apa aja kerjaannya. Tapi dasarnya emang orang itu, tiap disuruh pasti suka ngeles, suka banyak omong, dan paling keliatan memperlakukan aku sebagai anak tiri. Aku sadar kok kalo aku anak tiri disini, tapi yang lain tuh masih mau menerima..lha kalo dia keliatan banget rasisnya..contoh kecil deh (gatau menurut yang lain ini masalah sepele ato aku yang terlalu sensitif).Kartu absen…Selama setahun disini ga pernah tuh setiap bulan baru ada kartu baru untuk aku di rak kartunya. Padahal yang lain tuh disiapkan tergantung dengan manis di rak kartunya. Trus kemaren dapet merekrut karyawan baru, bulan baru ini dia langsung disiapin kartunya sedangkan aku ga ada sama sekali.

Mesti ngambil sendiri..sebenernya ga penting juga sih aku mau ngabsen atau nggak..toh juga kalopun kartunya aku full absennya ga dibawa ke tempat HRDnya. Didiemin aja disana digeletakin. Ihh kesel banget aku sama orang itu. Bermulut besar, padahal ga ada apa-apanya. Kalo ga perlu-perlu amat males banget aku ngomong sama dia. Mau ngapa-ngapain selama aku masih bisa sendiri ogah banget minta bantuan dia..Emang dia siapa juga sih disini?ga penting!

Ngomong-ngomong tentang karyawan baru, akhirnya disini setelah setahun gersang ada seseorang yang sebaya denganku. Cowo sie..tapi itu poin plus lagi..karena lumayan ada yang dikecengin di kantor hihihi..lagipula orangnya keliatannya baik, manis lagi sama kaya akuuu hohohoho...tapi jarang ngobrol juga sih ama dia

Teruuusss tadi pagi pas lagi sarapan, si Nyokap cerita kalo semalem dia mimpiin aku sama kakakku beli kain baru. Aku katanya pilih yang warnanya agak ungu terus kakakku yang warnanya agak merah. Terus aku bilang gini

Me : Waahh mau nganten tuh berarti
Nyokap : Siapa yang mau nganten?
Me : ya kita berdua
Nyokap : (dengan nada harap-harap cemas) emang kamu mau nganten??kapan?
Me : Nanti sore!

Yaahh, lagian sihh si Nyokap ga mau pasrah dan berserah aja..lagian toh apapun yang terjadi sama kita itu yang udah digariskan oleh Tuhan..tapi percaya dehh we still love you Mom..muuaacchh

Dah ah…ceritanya dirapel semua pada bingung pasti bacanya. Besok-besok kalo koneksi uda stabil baru deh blogging tiap hari :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D