08 Juni, 2009 - 2 komentar

Autis

Aku benci dideketin sama cowo yang agresif banget sama cewe. Contoh: selalu meng-sms dan nelponin setiap hari (padahal aku uda memberi tanda-tanda kalo aku ga suka), selalu pengen tau apa yang sedang aku kerjakan (emang dia satpam aku??), ngomong ngalor ngidul ga keruan, ga ada topik yang menarik untuk diajak ngobrol, ga lucu, garing!!.

Aku benci cowo-cowo yang seperti itu, bikin aku males.

Dan resenya cowo itu pasang muka badak aja, udah tau telponnya jarang aku angkat masih juga nelponin, kalo ga ku angkat nelpoooonnn terus sampe aku angkat. SMS sok kenal aku kaya udah akrab bertahun2, padahal ngeliat mukanya aja belom pernah!tau dia siapapun aku ga!

Maaf..mungkin aku banyak menyakiti orang-orang yang seperti itu, dengan kata-kata judesnya aku, dengan omongan ketusnya aku, ga sadarkah hai hai engkau para lelaki disana, bahwa aku tidak suka kau ganggu!

Aku ingin sendiri dengan dunia yang sedang berusaha aku ciptakan sendiri. Aku ingin autis sesaat dari dunia dan kehidupan yang seakan membawaku pada satu titik jenuh.

Maaf aku terpaksa melakukan ini, maaf aku bersikap angkuh dan sombong..

Tapi aku benar-benar ingin sendiri, sampai batas waktu yang aku juga gatau sampai kapan.

2 komentar:

pakde 6/09/2009 4:06 PM

hohoohoh... PERTAMAX!!!

jgn ketus gitu donk brur... santai dikit napa...

ntar klo ga laku² piye?? kan situ yg rugi sndiri...

klo aku seh sudah terbiasa kek gitu... maklum mantan calon seleb... banyak fansnya... wkakakaka...

:ngacir:

Mrs.Putyi 6/10/2009 10:56 PM

Ihh..daripada dideketin orang yang kaya gitu pak de...ga deeehhh

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D