05 Juni, 2009 - 3 komentar

My Fave Blog Award

Cik acik..dapet award baru dari temen baru...namanya Blog Fave Award hohohoho...and sow sebelum pasang, aturan mainnya dibacakan dulu eaGh....

1. Post the award on ur Blog..[not on the other blog..]
2. Tag the award as many as u like
3. Mention of ur 5 favorit blogs with da reason
4. Mention this person who gives u this award

Answer :

4. Melati...teng's EagH atas awardnyaaa...Marvelnya kemana??hehehe

3. Ma Fave Blogs
--> nenoneno
Blognya Neno itu banyak banget pengunjungnya, jadi seneng bacain komen2 mereka hehehe..
--> rani
Tulisannya kadang-kadang juga memberikan inspirasi buat aku
--> Indra
Lucu,realistis, walopun jarang di apdet tapi setiap kali ada posting baru pasti ada kejutannya
--> AnnaBabi
Blognya masuk review chic minggu ini..padahal aku uda dari hmmm..kurang lebih sih satu setengah tahun lalu kenal dia hehehe
--> Melati
Tulisan2nya mel itu bikin jadi bersemangat bacanya heheh

2. Aku mo ngetag award ini buat:
` Rani
` Indra
` dan semua yang lagi baca blogku deh..

1. and this is the award...

3 komentar:

cahyadi 6/05/2009 11:12 PM

Sobat, aku ambil awardnya ya...
makasih banget n' pasti langsung aku pasang di rumahku... oke sekali lagi makasih... salam persahabatan...

ranii mahardika 6/07/2009 4:39 PM

makasih ia awardnya.. jadi terharu, halah apaan coba.. wkwkwkw

Anonim 10/24/2009 9:41 PM

waaaaaa.. sejak kapan ni nama saya ada di sini? =P

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D