13 Juni, 2009 - 4 komentar

Cuman cerita ajaH

Sebenernya kalo mau ditelusuri lebih lanjut, sodara-sodara aku yang sebaya itu lumayan banyak juga hehehe, dan beberapa diantara mereka juga cakep-cakep dan manis-manis kok..(salah satunya ya akyuu^^). Jadi ceritanya begini...

Tadi aku kondangan dirumah sodara aku di kampung, mereka lagi mecaru pluss besok acara potong gigi anak-anaknya. Ngobrol-ngobrol deh sama sodara-sodara, trus mereka mengomentari soal wajah aku yang emang lagi bermasalah bwangetsssss sama jerawat mereka bilang gini..

They 1 : "duh Gek..kok sampe begitu sih??kasian kan cantik-cantik mukanya jerawatan gitu"
They 2 : "iyaa sama kaya Cok De, tau kan Cok De??anaknya biang Alit di Puskesmas itu lhoo..dia dulu mukanya juga gitu terus dibawa ke skin care sekarang udah mulus,sana nae ke skin care kamu kan uda dapet gaji.."
They 3 : "Iya nih...tau Cok De kan??kan sekarang dia di BRI Tabanan.."
Me : "ohh..di BRI tabanan dia??ooo..berarti dia je yang dibilang sama temen kantor katanya dapet ketemu sama temennya Putri yang kerja di BRI tabanan, dikasi salam katanya.."
They : "Lho??uda kenal toh??udah punya pacar gek?kalo gitu sama Cok De aja mau??"
Me :"kenal donk..dulu kan sempet satu kelas di tempat les bahasa inggris,dia kenal sama Putri tapi Putri ga kenal dia..hehehe"
They : "naahh...cocok dah niee..udah kenal tinggal dilanjutkan saja"

Kita sie rame-rame tinggal melanjutkan saja..biasa deeh diacara2 seperti itu mereka pasti ngobrol-ngobrol gosip seputar kampung, dan mencomblangin orang-orang yang ga punya pacar..istilahnya ajang comblang mencomblangi.

Aku tau sie Cok De itu, cuma ga kenal deket..kenal aja cuman gara2 satu kelas les bahasa inggris itu, kalo ga gitu mungkin aku ga akan kenal dia,dulu waktu di kelas kursus emang sie aku liat dia tampangnya lumayan cakep gitu deh, sempet jadi secret admirer. Terus pas tau ternyata kalo kita masih ada hubungan sodara yaa biasa aja sihh hehehe.

Daann denger-denger dari Ibunya duluuu..pas ke Puskesmas, si Cok De itu ternyata kuliahnya di Teknik (entah teknik apa) dan sering banget pulang malem buat main band. Laluu berpisahlah kita tanpa ada kesan dan pesan apapun.

Beberapa waktu lau kayanya aku pernah liat dia di jalan DIponegoro, lagi jadi mandor proyek bangunan gitu, liatnya sambil lalu sihh..pengennya manggil tapi kayanya dia udah ga inget lagi sama aku, trus waktu aku lagi ikutan marketing keliling aku dapet liat dia lagi di seputaran daerah kerobokan gitu kalo ga salah..aku kira dia rumahnya disana (gatau sie dimana tepatnya umahnya hehehe)

Daann aku pikir, orang kaya dia mah ga mungkin ga punya cewe..kalopun jomblo pasti tipe cewenya itu yang kaya di tipi-tipi gitu deh..(eh, postingan ini bukannya berarti aku ngarep mau dicomblangin ama dia yah), tapi sepertinya dia itu tipe cowo-cowo yang enak aja buat diajak temenan gradag-grudug gitu. Entah mungkin karena aku ga punya kakak cowo dan umur kita sebaya..

Besok rencana pulkam lagi nihh menghadii potong giginya, mungkin aja si Cok De dateng..bisa ketemu lagi dunks.Dan juga senengnya pasti bakalan ramwee bangets..ketemu sodara2 yang lain hehehehe....(kok aku jadi seneng ketemu sodara yah sekarang???)

4 komentar:

ranii mahardika 6/17/2009 2:20 PM

kalo seumpama deket, trus pacaran, trus mau membangun komitmen masa depan.. kenapa engga??

Mrs.Putyi 6/17/2009 8:44 PM

yaa..kalo itu sie kenapa gaa??
berarti dewi fortuna sedang berpihak padaku..

hahahaha...

ranii mahardika 6/18/2009 3:14 PM

aku juga mau dunk dicomblangin... hehehehe

Mrs.Putyi 6/18/2009 6:39 PM

ahh..kamu mah ga usah dicomblangin..cuman perlu dideketin hehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D