19 Juni, 2009 - 1 komentar

New Plan

Gagal lagi deh usahaku buat memasuki pintu gerbang bank nasional ternama, padahal tinggal lagi 2 step aja lohh..sial aku mesti gugur di babak psikotest!!aarrgghhh agak kesel juga sih, habis aku ngerasa bisa tapi malah ga masuk..hikzz. Tapi gapapa deh mungkin emang bukan jalan aku disini.

Sekarang aku mesti bikin rencana baru untuk masa depan, tapi aku bingung..aku masih belom tau kemana bakat dan minatku sesungguhnya. Aku uda sempat mendata dan menulis apa saja kelebihanku seperti yang disaranin Rani, tapi aku ngerasa ga yakin atas apa yang aku tulis sendiri itu. Benarkah aku seperti itu??

Tadinya aku mau lanjutin s2 kajian pariwisata, tapi setelah aku pikir-pikir, mau dibawa kemana nantinya titel itu??toh pekerjaanku sedikit menyentuh kesana, aku ga mau salah jurusan lagi kaya dulu. Trus mikir-mikir, apa aku ngambil sekolah komputer aja ya?kaya Rani..emang sih jauh banget melenceng dari background, kerjaanku juga pastinya ga bakalan menyentuh kesana. Tapi aku suka komputer, aku suka coret-coret,gambar-gambar, apa iya yah minatku disini??

Masih pikir-pikir juga sih, apa bener yah ini semua yang aku inginkan?

Uummhh..sepertinya aku butuh psikolog sungguhan ni...

1 komentar:

Melati Pratiwi 6/20/2009 9:41 PM

hmm..
do it what you exactly like. karena kerjaan tu kalo kita udah suka, pasti jadi enjoy. hehe.. Good Luck sist!:D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D