25 Juni, 2009 - 3 komentar

Kemakan omongan sendiri

Ga pernah nyangka..bener-bener ga pernah nyangka kalo aku bakalan melewati jalan ini juga. Jalan yang selalu aku kutuki, jalan yang selalu berusaha aku hindarkan. Tapi sekarang malah aku ngikutin kata setan buat lewat jalan ini.hihihihi

Bener-bener tobat deh..kapookk!!mesti hati-hati kalo ngomong sekarang, ga mau sok ngasi nasehat lagi, ga mau sok bijak lagi, ga mau sok alim lagi [hahahahaha...] bener-bener termakan omongan sendiri.

Padahal dulunya aku ga pernah nyangka klo aku bakalan ketemu dia lagi, ga nyangka juga bisa suka sama dia lagi, ga nyangka juga menjalani cinta terlarang sama dia. Hahahaha emang gila!!

Mengisi kisah yang pernah terpenggal dulu.

Ga pernah bisa ditebak apa yang bakalan terjadi didepan nanti, yang pasti sih seperti yang sudah kita sepakati "jalanin aja deh dulu".

3 komentar:

rani 6/27/2009 4:50 PM

cinta terlarangnya ini maksudnya gimana iaa?? hemmmm

singamasae 6/28/2009 4:40 PM

weee~ cuittt... cuittt...

ada yg lg poling in lop neh...

QWERTY_LADY 11/12/2009 9:49 AM

jia.. jia... ini dia... tyt lo manusia biasa yah put????

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D