18 Mei, 2009 - 0 komentar

Template baru (again)

Huahuahuahua...ternyata kemaren2 aku googling uda dapet nemuin situs yang satu ini, tapi entah kenpa aku ga mengutak-utik lgi sampai akhirnya Rani memberikan aku website ini lagi.

Aku memutuskan untuk memakai template ini adalah karenaaaa warna-warni kaya permen manis skali..tapi aku benci..kenapa aku ga bisa masukin widget dbawah blog archivenya???jadinya ditengah2 itu kosong melompong deh..plisss help me...gimana caranya masukin widget dibawah blog archive??

Untuk malam ini cukup sampai disini dulu, soalnya sepertinya aku mau tidur cepat, tadi capeee banget soalnya tadi jadi juga ke Gobleg buat bayar upah tenaga kerjanya..ya ampyuunnn maafkan saya ya Pak karena telah libur begitu lama sehingga baru sempat membayar semua itu tadi.

Di sana ternyata musim hujan belom berhenti juga, tadi aja hujan derassss sederas-derasnya, kabut tebal menggelayut, waahhhh pokoknya ekstrim banget cuacanya kalo dibandingin sama di Denpasar eitss ga usah jauh2 deh sampe di baturiti aja tadi udah ga ujan ckckckck...aku uda tegang urat, plus berasa masuk angin and mabok ja tadi saing dinginnya ditambah cara nyupir bapak supir yang cekat-cekit kaya iklan mylanta heheheheh.

Untungnya sampai Denpasar tadi ga ujan, terus di radio didengerin lagunya Ratu yang TTM yang membuatku terlupa akan segala tegang urat beserta mabok itu, akhirnya ga jadi deh masuk anginnya, walopun masih berasa2 gimanaaaa gitu kepala sama perutnya hehehe.

Tapi aku senang coz tadi ngeliat kebunnya wuihhh uda tinggal menunggu masa panen, ya kolnya, ya cabenya, ya jagung manisnya,duuuhhh jadi ga sabar, yang pasti sie kayanya cabe ini bakalan panen besar deh habisan buahnya itu gede-gede bwangetss...dilempar ke hotel-hotel kayanya mereka mau nagkep deh dengan harga yang relatif lumayan heuheuheu...

Ya sudahlah..malam ini capek banget, mau tidur lebih cepet dulu ah..lagipula besok sampai hari Kamis puasa ngerekes aku akan dimulai, semoga saja bermanfaat buat aku dan semoga saja Tuhan memberikan yang terbaik untuk aku...

Cup..cup..muahh

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D