30 Mei, 2009 - 4 komentar

Blind Date

Hahaaha..hari ini aku kopi darat sama temen sms-anku, yang dikenalin sama temen kantorku kita sebut saja namanya Mr.K, sebelumnya sih kita sudah merencanakan buat ketemuan itu uda lama banget...cumaaann biasa deh aku selalu mengulur-ulur waktu hehehe males aja gitu kalo baru kenal terus langsung ketemuan. Nah kemaren itu dia abis dari Jakarta, en dia nawarin oleh2 huahauhauha ya aku amat sangat pantang sekali donk untuk menolak oleh-oleh..kalo kata orng sih itu pamali >:).Nah berjanjilah dia untuk membawakan aku oleh2.

Lalu akhirnya tadi kita ketemuan juga, aku ngajakin ketemuan di Gramedia hahahaha tempat favorit aku kalo diajak ketemuan sama cowo, pertamanya sih dianya kaya gimanaaaa gitu diajakin ketemuan di Gramedia, tapi biarin aja deh salah dia sendiri juga menyerahkan keputusan untuk ketemu dimana sama aku.

Tapi oh tapi entah karena dia itu emang jarang lewat daerah Gatsu, ato karena emang gatau, ato gimana, masa siihh dia ga tau Gramedia gatsu??yaQ ampoonn...aku menjelaskannya sampe setengah mati..tapi bagusnya sih dia tau juga akhirnya.Pertamanya sih dia bilang udah pernah ngeliat aku, tapi ternyata tadi pas ketemu dia bilang 'kok beda yah sama yang aku liat dulu??'..ihhh makanya kalo ga jelas jangan sok tau!

Akhirnya, kita makan di Klenger Burger depan Gramedia, dia itu [ngakunya] umurnya 31 tahun tapi ga keliatan kaya udah berumur segitu sih, pertama-tama aku liat emang nyeremin hihihi, tapi lama-lama yaaahhh biasalah..gaya-gayanya itu mirip my ex boyfriend si Mr.R, makanya pas kita ngobrol-ngobrol di Klenger Burger itu aku mikir-mikir..ni orang gayanya kaya sapa ya?kok kaya pernah kenal?, baru aku inget sama si Mr.R.

Yaahh..sebenernya sih aku suka tipe-tipe cowo kaya begitu, tapi mari kita berburu lagi dengan yang lainnya.Hehehe. Tadinya ibuku mau ikut pas bilang mo ke Gramedia..hyaaa masa ngajakin Nyokap sie mau ngedate??langsung aja aku bilang ga boleh!aku mau ngedate. Gara-gara itu dia jadi ngambek hihihihi masa yah aku perginya jam 6 jam setengah delapan itu disms-in sama dia disuru cepet pulang.(doh) ini si Nyokap kalo begini terus aku bakalan lama deh dapet pacarnya...ckckckck

Dan dari hasil blind date kali ini, aku telah mendapatkan oleh-oleh sepasang sandal yang [bagusnya] cukup dengan ukuran kakiku lalu dinner di Klenger Burger..yaaahh lumayanlaahh.Untuk perburuan selanjutnya aku dapet apalagi yah??hehehehe

4 komentar:

nenonenoneno 5/31/2009 2:20 PM

masa blind date cuma biar bisa dapet sendal? yang bener aja Put?

anyway, dulu pernah blind date ketemuannya di Gramedia juga. hehehe.. :P

Mrs.Putyi 5/31/2009 5:16 PM

hEHEHE...ga juga sih No..itu plus2nya aja...
blind date ya biar tau orang yang selama ini kita ajak smsan sapa...lumayan juga hohohoho

ranii mahardika 6/02/2009 5:19 PM

hhahaha~
cakep ga cakep ga?? hehehehe

Anonim 6/06/2009 2:52 PM

perburuan selanjutnya dapet piring cantik tuh,..hehe^^

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D