20 Mei, 2009 - 2 komentar

I met my oldfriend on FB

Ihhh..gatau banget kemaren2 ada message di inbox FB aku sama friend request dari orang yang sama. DI message itu dia nanya sama aku, masih inget ga sama aku??ur first love??.
Ya ampyuuunnn aku ketawa sejadi2nya, emang first loveku sama dengan first lovenya dia??hahaha

Tapi sampe 3 kali dia ngirim mesage aku masih belom bisa memastikan siapa orang itu, friend requestnya pun aku ignore, terus dia ngirim friend request lagi sekali, akhirnya aku perhatikan dengan baik-baik siapakah orang yang ada didalam foto tersebut...

Ternyata oh ternyata dia itu temen SMP aku, waktu jaman cinta monyet-cinta monyetan gitu bisa dibilang dia mantan pacar aku hahahhaa.Ga nyangka banget bisa ketemu lagi di FB, setelah hampir 10 tahun kita ga pernah ngomong2an lagi heheh, ternyata sekarang dia tambah lebay..lucu sihhh tapi rada2 gimanaaa gitu, mungkin karena setelah sekian lama kita baru ketemu lagi kali yah, banyak hal yang terlupakan, tapi betenya kenapa sihhhh dia inget banget jaman cinta monyet2an itu??aku malah pengen melupakan hal itu hahahaha..entah kenapa cerita cinta jaman smp amat sangat membuatku terlihat tolol hehehe.

Anehnya, aku ngerasa waktu wisuda tahun lalu barengan sama dia, aku ngeliat orang yang persis sama tingginya kaya dia waktu smp, tampangnya juga sama, eh ternyata setelah tadi ngobrol2, dia wisudanya udah 2 tahun sebelum aku, dan sekarang dia itu udah ga kate lagi tapi uda tinggi banget, aku jadi berpikir...kalo gitu siapa yang aku liat pas wisuda kemaren yah??kok bisa mirip banget sih tampangnya??hehehehe...mungkin memang bener kali yah di dunia ini ada satu orang yang mukanya mirip banget kaya kita, semacam kembaran gitu, mungkin saat ini di surga sana para malaikat udah ga kreatif lagi menciptakan bentuk2 wajah orang jadinya pada sama2 semua deh..hehehehe

Sama sekali ga nyangka...ternyata di facebook kita emang bisa bertemu siapa saja, darimana saja,dan dimana saja. Emang keren iyah yang nyiptain si 'buku muka' ini...heheheh

2 komentar:

nenoneno 5/21/2009 2:57 AM

iya lumayan. aku juga uda ketemu beberapa temen SD yang aku kira uda ilang. amazing.. (speechless) ;)

Mrs.Putyi 5/21/2009 2:01 PM

iya betull..salut buat yang nyiptain facebook.....wekekekek

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D