21 Mei, 2009 - 0 komentar

Libur (hari kejepit nasional)

Yep..yep..hari ini tuh tanggal merah, kalo kata kalender sih Kenaikan Yesus Kristus, tapi buat aku hari ini tuh yang penting adalah libur hehehe. Rencananya tuh hari ini aku mau BELAJAR, suatu peristiwa langka yang ga pernah aku lakukan semenjak kuliah di bangku semester pertama hahahaha. Aku mau belajar psykotest untuk hari Minggu nanti, duuhh tapi kenapa yah kok dimana-mana yang namanya belajar itu pasti amat suliiiiiittt sekali untuk dilakukan.

Bayangkan aja baru aja tadi aku membuka buku tes psykotesnya halaman pertama tiba-tiba rasa kantuk langsung menyerang [halah..halah] akhirnya aku memutuskan buat tidur siang aja deh dulu belajarnya nantian aja sorean, abis bangun tidur hihihih, salah aku juga sih...dimana-mana yang namanya kasur emang buat tidur..bukan buat belajar jadilah kalo belajar di tempat tidur ujung-ujungnya ya pasti tidur...kasian banget deh orang tuaku yang uda mahal-mahal membelikan meja untuk belajar diruang perpustakaan yang gedenya bisa buat sekalian tidur [hahaha lebay..] tapi amat sangat jarang sekali dipake buat belajar...malah terdampar dan berdebu itu meja sekarang...palingan dipake buat naro2 banten aja...hahahaha

Ehhh..terus bangun-bangun, ternyata komputer aku udah ga berpenghuni..alias udah ga ada yang make lagi [secara gituh dari jam 10 teng...ini komputer uda dipake maen ayodance sama keponakanku] ya udah deeehh...ga ada salahnya toh kalo aku plurking, facebook-an, dan blogging walopun cuma sebentar...ini sebentaaaaaarrrr aja kok...habis ini aku pasti belajar hihihihi...

Tapi kok yah..udah setengah jam lewat aku masih betah duduk didepan komputer ini??hauhauhauhau.Duuuhhh...emang yah yang namanya liburan tuh identik banget dengan kata-kata...bermalas-malasan, jalan-jalan, tidur...dan segala kegiatan yang membuang-buang waktu secara tidak bermanfaat lainnya. Padahal tuh yah besok kita mesti masuk kantor lagi satu hari sebelum boleh libur dan melakukan kegiatan tidak bermanfaat selanjutnya..hihihi tapi teteuuupp.....

Aaahh..sudah-sudah, semakin lama duduk bakalan semakin tambah ga keruan lagi aku nulis blognya..kali ini aku harus membulatkan tekad dan niat...aku harus BELAJAR demi masa depanku yang lebih cemerlang...cia yooo!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D