14 Mei, 2009 - 0 komentar

Cerita di Rumah Sakit

Aaaaahhh..akhirnya aku keluar juga dari rumah sakit, selama 12 hari mendekam gara2 terjangkit virus DBD yang mengakibatkan aku tergeletak tak berdaya. Selama 24 tahun ini baru kemaren aku merasakan yang namanya nginep dirumah sakit, dan ga mau lagiii....cukup sudah.
Enaknya sih bisa libur ngantor hehehe, tapi lama-lama bosen banget, selama 5 hari ga bisa makan apa-apa, semua yang masuk pasti keluar lagi, sampai akhirnya jumlah trombosit aku ngedrop sampe 14 dan perlu di transfusi trombosit, waduhh saat itu aku udah ketar-ketir aja, gilaaa sampe transfusi, kapan sembuhnya kalo gini?mana waktu transfusi itu reaksinya jelek banget lagi, sekujur tubuh jadi gatel-gatel terus mata aku jadi kecil sebelah hwaaa....
Di rumah sakit itu makanannya sampe bikin enek, setiap hari dikasi bubur, sayur urap, baso, pepes ati ayam,huweekkk..aku yang ngeliat perawatnya itu masuk bawa nampan isi makanan udah yang langsung tutup idung hwahahaha, abis enek banget sih. Mana selama dirumah sakit itu sampe hari ke 10 setiap pagi sama sore hari tangan aku dicocos sama jarum suntik buat diambil darahnya, sampe tuh perawatnya bingung mau ngambir dari mana lagi saking uda penuhnya semua urat nadi disuntikin hehehe, ni tangan aja sampe sekarang masih biru-biru ckckckc
Sungguh parah DBD yang kemaren, kalo kata Nyokap aku sih DB yang menyerang aku kali ini jenis yang parah, bukan kaya yang DB2 biasa gitu.Hiiii..pokoknya bagaimanapun juga aku ga mau lagi kembali kerumah sakit itu.
Tapi lumayan juga selama dirumah sakit, berat badanku kembali menjadi 45Kg, eh turunnya cuman 2Kg hehehe..seenggaknya uda kembali normal ni tinggal menjaga aja deh :D
Daaann..hari Senin kembali masuk kantor, kembali menghadapi realita hidup..hehehe
Aaahhh..senangnya uda keluar dari rumah sakit..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D