17 Mei, 2009 - 0 komentar

I Hate Monday become I Love Monday

Yippie..."i hate monday" tomorow will getting started, kalo kata Kak Irwan supaya hasil kerja kita maksimal, kita juga harus memaksimalkan diri kita mulai dari bangun pagi, supaya rasa males itu jauh-jauh bersarang dari otak kita.Hahahaha..ada benernya juga sih, jadi semestinya ga boleh ada kata-kata I Hate Monday iah..semestinya I Lve Monday yah??smeoga akan terus begitu :P

Besok pake seragam baru nih..seragam yang semestinya udah aku pake 2 minggu yang lalu, cuman karena keburu terserang DBD akhirnya baru bisa aku pake besok..[sebenernya ini pasti excited gara2 euforia seragam baru, makanya aku semangat ke kantornya..]. Seragamnya sebenernya sih ga banget buat aku, jelek modelnya aku ga suka..hahahah tapi yaahhh namanya gratisan dipake aja deh..lumayan buat nambah-nambah baju kerja jadinya ga usah pusing-pusing lagi mesti pake baju apa besok??hahaha..

Minggu ini pun sepertinya bakalan masuk cuma 4 hari hahaha karena rasa-rasanya ada satu tanggalan merah deh disana yang dinanti-nanti para pekerja seperti aku huahuaha, baru masuk aja pengennya libur terus kalo kaya gini sih kantornya rugi banget gajiin aku hueheuheu..

Aniwey, kapan yah aku bisa ngedapetin pengganti temenku??kayanya lama banget deh perekrutannya, pengen punya temen buat menghadapi orang-orang di Penarungan sana nih, i cant stand any longer with them..semoga saja bakalan cepat-cepat...aaahhh ga sabar..

Ga sabar juga buat ke kebun, missing them so much deh huahuaha...duh..duh i'm so excited now..mo siap2 dulu deh mengumpulkan apa2 saja yang mau dibawa besok ke kantor..well...c u

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D